Popularitas T-ARA Meledak di Cina, MV ‘Tiamo’ Capai 120 Juta View

Popularitas T-ARA Meledak di Cina, MV ‘Tiamo’ Capai 120 Juta View

410

Harianpost.co.id – Bisa dikatakan bahwa Cina adalah gudangnya penggemar K-pop khususnya untuk girl group T-ARA, antusias mereka dan juga kesetiaan mereka terhadap girlband Korea ini benar-benar pantut diacungi jempol.

T-ARA
T-ARA – via kpopchart.net

T-ARA memang sudah kembali mengudara bersama lagu-lagu terbaru mereka, dan kehadiran mereka nyatanya memang sudah ditunggu oleh para penggemar yang merasa kehausan dengan lantunan-lantunan suara yang merdu serta dentuman musiknya yang khas. Buktinya nyatanya adalah MV “Tiamo” T-ARA yang kini sudah menembus angka 120 juta viewers di situs Tudou.

Tudou adalah situs video yang nyaris sama dengan YouTube, hanya saja bahasa situs tersebut menggunakan bahasa Cina, basis dari situs ini berada di kota Shanghai. Di Tudou, para pengguna juga dapat saling berbagi video dan diberi kebebasan untuk bisa mengupload video-video milik mereka.

Sementara MV ‘Tiamo’ sendiri merupakan lagu ketiga mereka yang mampu menembus angka 100 juta pengunjung. Lagu T-ARA sebelumnya yang mampu tembus angka 100 juta adalah ‘Number 9’ dan juga ‘Sugar Free’. Itu adalah angka yang fantastis bagi girlband k-pop.

Hal ini praktis membuat girlband T-ARA tidak bisa dipandang remeh, mereka bisa jadi kalah oleh TWICE, Black Pink dan group lainnya di Korea. Akan tetapi jika sudah berada di Cina, kalian bisa melihatnya sendiri, betapa banyak penggemar T-ARA yang selalu setia menunggu kehadiran mereka.

Komentar

Loading...