Ji Chang Wook Ceritakan Bagaimana Kedekatannya dengan YoonA

Ji Chang Wook Ceritakan Bagaimana Kedekatannya dengan YoonA

175

Berit terbaru datang dari aktor yang membntangi drama yang tayang di TVN “The K2,” aktor Ji Chang Wook baru saja melakukan wawancara dan menceritakan pekerjaan bersama dengan YoonA.

ji-chang-wook-ceritakan-bagaimana-kedekatannya-dengan-yoonaKetika ditanya tentang chemistrynya dengan YoonA, Ji Chang Wook menjawab, “Kami berbagi banyak cerita. Jujur, adegan ciuman terakhir yang ditampilkan dalam drama sebenarnya hal pertama yang kita filmkan ketika kami sedang syuting di luar negeri. Kami diberitahu tentang adegan ciuman setelah kami tiba di bandara Barcelona. Sebuah script yang jelas belum dirilis, dan penulis hanya memberi kami sebuah gambaran situasi. Aku begitu terkejut bahwa saya mengatakan pada YoonA, ‘Mari kita menjadi dekat sesegera mungkin’. Kita harus menjadi dekat sesegera mungkin karena adanya adegan ciuman ini. Kami berbicara banyak tentang drama serta cerita kita sendiri, hobi, dan bahkan filosofi kami pada kehidupan. Karena itu, kami dengan cepat menjadi dekat. ”

Aktor ini juga berbicara tentang akting Yoona, dan mengatakan, “Dia anggota dari Girls ‘Generation, dan idola dari aktor yang jika bertemu dengannya akan cenderung berprasangka tertentu. Ketika kami bertemu untuk pertama kalinya sebagai mitra, saya mencoba yang terbaik untuk menghindari melihat dia melalui sisi tertentu. Saya melihatnya sebagai pasangan dalam drama saya. Karena saya tidak melihat karyanya yang sebelumnya, saya bisa melakukan itu. Saya hanya melihat dia sebagai Anna dan Yoona. “

Komentar

Loading...