Samsung Galaxy S8, Smartphone Pertama Dengan Layar Force Touch

Samsung Galaxy S8, Smartphone Pertama Dengan Layar Force Touch

166

Harianpost.co.id – Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy S8 akan menggunakan perangkat flagship. Mulai dari bagaimana desainnya nanti, apa saja fitur terbarunya bahkan sampai spesifikasi yang akan dibenamkan di dalam Samsung Galaxy S8 yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8 dengan fitur layar Force Touch – via beritateknologi.com

Dari beberapa kabar yang berhembus tadi, salah satu yang kedengarannya menarik adalah munculnya kabar bahwa ternyata Samsung akan menggunakan sebuah perangkat digital yang bernama Viv yang tak lain adalah buatan mereka sendiri.

Karena ingin memakai perangkat tersebut itulah kabarnya Samsung mau tidak mau akan menunda perilisannya di quartal kedua tahun 2017 mendatang.

Uniknya lagi, tak hanya perangkat Viv yang akan mereka tanamkan pada Samsung Galaxy S8, akan tetapi mereka juga akan menempelkan layar Force Touch, kabar ini didapatkan dari laporan pocket-lint. Sumber lainnya juga menyatakan hal yang sama bahwa Samsung akan memakai fitur layar Force Touch atau yang sering disebut dengan layar 3D touch yang mana fitur tersebut sudah ada ada iPhone 6s sampai iPhone 7.

Namun sayangnya Samsung masih belum mengkonfirmasikan secara pasti apakah mereka akan benar-benar menggunakan fitur tersebut dalam waktu dekat. Sebab pihak Samsung pernah menyatakan akan memaksimalkan fitur tersebut beberapa tahun lagi.

Sebab Samsung sendiri tidak ingin gegabah asal temple saja tanpa memikirkan kualitasnya. Tak hanya sampai pada layar saja, bahkan menurut sumber dari pocket-lint lagi, kabarnya Samsung juga akan menggunakan kamera ganda di bagian belakang yang mana itu sudah di adopsi oleh banyak smartphone terkenal.

Soal spesifikasi, seperti sudah sangat jelas bahwa Samsung Galaxy S8 ini nanti akan menggunakan chipset paling anyar dari Qualcomm, snapdragon 830 atau mungkin Exynos 8895 dengan besar RAM 8GB.

Jika soal kalian mungkin sudah tahu sendiri bahwa Samsung selalu meluncurkan produk-produk berkualitas yang harganya sudah pasti tidak akan murah, Samsung Galaxy S8 ini nanti akan dibanderol dengan harga 12 juta rupiah.

Komentar

Loading...