Sepatu Canggih Nike HyperAdapt Ini Bisa Mengikat Tali Sendiri

Sepatu Canggih Nike HyperAdapt Ini Bisa Mengikat Tali Sendiri

176

Harianpost.co.id – Kita semua mengenal Nike sebagai brand perusahaan olahraga terbesar di dunia, kehadiran nike sebagai perusahaan yang menyediakan berbagai macam perlengkapan olahraga itu nyaris tanpa pesaing, hanya ada satu saja yaitu adidas.

sepatu canggih
sepatu canggih keluaran nike – via beritateknologi..com

Hanya saja, bisa dibilang nike mungkin selangkah lebih maju ketimbang adidas. Nike seringkali melakukan sebuah inovasi-inovasi baru yang dipadu dengan teknologi juga tentunya. Dan inovasi nike kali ini adalah mereka menciptakan sebuah sepatu canggih yang mempunyai kemampuan untuk mengikat tali sepatu sendiri tanpa bantuan tangan pemakainya.

Keren ya?

Sepatu dengan kemampuan yang sama sebenarnya sudah pernah diluncurkan oleh Nike dan diberi nama Nike Mag, akan tetapi ketika itu nike sengaja membuat produk limited edition. Melihat minat masyarakat yang tinggi, maka kali ini nike kembali meluncurkan sepatu canggih dengan kemapuan sama akan tetapi yang kali ini lebih sempurna lagi dan diberi nama Nike HyperAdapt.

Selain itu, perusahaan nike meng-klaim bahwa sepatu canggih buatan mereka ini dijamin anti air alias tahan terhadap air. Sekalipun di dalamnya terdapat perangkat elektronik, namun sepatu hyperAdapt ini di desain dengan bahan-bahan yang sangat bagus sekali sehingga akan melindungi perangkat eletronik tersebut dan juga ketahanan terhadap air.

Sepatu canggih ini rencananya akan dirilis pada akhir bulan November 2016 ini, jadi sebentar lagi kalian bisa memakai sepatu keren dan canggih buatan nike. Hanya saja, untuk mendapatkannya, kalian harus mengeluarkan uang lumayan banyak, mungkin malah sangat banyak untuk ukuran sepatu.

Sebab sepatu nike hyperAdapt ini nanti akan dibanderol dengan harga $720, itu berarti sekitar  9,6 juta rupiah. Sebelumnya seseorang sudah menebak berapa harga sepatu ini dan orang itu memperkirakan tidak akan lebih dari $1000, dan ternyata harga sebenarnya jauh di bawah angka seribu.

Jika sebelunmnya, harga produk-produk sneakers nike rata-rata berkisar antara 1 juta hingga 2 juta, maka kali ini dengan harga 9,6 juta hanya untuk sepasang sepatu itu memang tergolong sangat gila.

Namun demikian hal itu tidak akan menjadi masalah besar bagi seorang kolektor sepatu atau mungkin para penggemar setia nike, mengingat sepatu ini nanti bisa mengikat tali dengan sendirinya, maka sudah barang tentu sepatu ini pantas untuk dimasukkan di dalam lemari koleksi dan wajar saja jika harga setinggi itu.

Kabar yang sempat berhembus adalah bahwa untuk sebagian anggota Nike plus, akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki sepatu ini nanti pada tanggal 28 November 2016. Akan tetapi untuk masyarakat umum baru akan mendapatkan kesempatan tersebut nanti pada bulan Desember 2016. Jadi sabar sedikit ya?

Selain itu, Nike juga mengumumkan bahwa beberapa anggota Nike+ akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sepatu ini pada tanggal 28 November nanti. Sementara untuk calon konsumen umum akan berkesempatan membeli sneakers ini pada bulan Desember.

Komentar

Loading...