Banner Chanyeol EXO Dirusak Para Hater

Banner Chanyeol EXO Dirusak Para Hater

1520

Harianpost.co.id – Ada pemandangan aneh di Subway Korea, biasanya di tempat itu meman banyak sekali banner-banner dari perusahaan besar terpasang dengan sangat rapi. Namun kali ini berbeda, justru banner yang ada di subway yang katanya memakan biaya mahal dirusak begitu saja.

Chanyeol EXO
Chanyeol EXO mendapat perilaku buruk dari para haternya – via kpopchart.net

Banner tersebut berisikan tentang Chanyeol EXO yang sedang merayakan ulang tahun, namun sayangnya hater dari Chanyeol EXO lebih dulu mengetahui banner tersebut yang berujung pada perusakan.

Diketahui bahwa tepat di bagian leher Chanyeol EXO telah di potong menyamping menggunakan benda tajam hingga beberapa meter panjangnya. Hal itu otomatis membuat para penggemar Chanyeol EXO marah besar dan tidak terima dengan ulah yang tidak bertanggung jawab itu. Apalagi ketika mereka melihat bahwa posisi sobekan itu tepat di bagian leher Chanyeol EXO, kemarahan mereka semakin menjadi-jadi.

Munculnya dugaan bahwa pelakunya adalah haters adalah bentuk dari sobekan tersebut, ya bentuknya memang membentuk tanda plus (+), dan ditambah lagi posisinya yang tepat di bagian leher.

Kemudian beberapa fans atau penggemar Chanyeol EXO langsung menyerbu situs Pann yang mana situs tersebut diketahui banyak sekali hater-nya Chanyeol EXO. Mereka menuliskan beberapa kalimat yang intinya mengutuk perbuatan yang tidak etis tersebut.

“Aku masih belum tahu apakah pelakunya itu memang memiliki banyak uang untuk mengganti rugi, tapi aku berharap mereka benar-benar memiliki uang. Sebab biaya untuk memasang banner di subway itu kalau tidak salah sekitar 10 juta won”, tutur salah satu penggemar Chanyeol EXO. Perlu diketahui bahwa uang 10 Won itu jumlahnya sekitar 114 juta rupiah.

Berikut ini adalah banner Chanyeol EXO yang sudah dirusak oleh hater Chanyeol.

Chanyeol EX
Iniah kondisi banner Chanyeol EXO setelah dirusak – via kpopchart.net

Komentar

Loading...