Penampilan Sejung Gugudan Seperti Peri Dalam Teaser Terbarunya

Penampilan Sejung Gugudan Seperti Peri Dalam Teaser Terbarunya

229

Harianpost.co.id – JellyFish Entertainment kini masih menggarap proyek musik mereka ‘Jelly Box’, dan kini mereka msih melanjutkan proyek ketiga dengan menghadirkan artis-artis penuh talenta. Dan pihak Jellyfish Entertainment sudah memastikan akan menghadirkan Sejung Gugudan dalam proyek mereka kali ini, dan siap memperdengarkan suaranya kepada para penggemar.

Sejung Gugudan
Penampilan Sejung Gugudan dalam teaser terbarunya – via kpopchart.net

Jika sebelumnya di teaser pertama, Sejung hanya memperlihatkan punggungnya, namun kali ini pada teaser ‘Flower Road’ Sejung Gugudan benar-benar akan memperlihatkan wajahnya sambil memegang bunga dan mengenakan gaun putih. Dengan penampilan seperti itu, Sejung Gugudan yang juga salah satu artis yang masuk dalam proyek anggota girlband lOl ini tampak seperti seorang peri yang cantik dan sekujur tubuhnya tampak bercahaya.

Selain melanjutkan proyek ketiganya, Jellyfish Entertainment juga sempat merilis sebuah foto teaser lagu ‘Flower Road’ yang sudah pasti akan dibawakan oleh Sejung. Di dalam foto tersebut Sejung berada pada tempat ilustrasi yang dipenuhi dengan kupu-kupu dan berbagai macam bunga, nyaris seperti pemandangan di cerita dongeng.

Lagu ‘Folwer Road’ ini adalah lagu hasil karya dari Zico, salah satu anggota boyband Block.B, yang mana lagu tersebut sebenarnya juga terinspirasi oleh Sejung sendiri. Dia memang sering mengatakan ingin pergi berjalan-jalan di tempat yang penuh dengan berbagai macam bunga yang indah.

Rencananya, lagu ini akan dirilis pada tanggal 23 November 2016, itu artinya kalian akan segera bisa melihat penampilan bidadari Sejung Gugudan.

Komentar

Loading...