Hayoung APink Akhirnya Jalani Debut Pertamanya Sebagai Aktris

Hayoung APink Akhirnya Jalani Debut Pertamanya Sebagai Aktris

654

Harianpost.co.id – Hayoung sang maknae yang merupakan salah satu anggota girl group APink akhirnya bisa mengikuti jejak rekan-rekannya Eunji, Naeun, Bomi, Chorong dan Namjoo untuk menjajal dunia akting sebagai seorang aktris untuk pertama kalinya. Dan kali ini dia akan ikut membintangi film “Brother Jeong Nam”.

Hayoung APink
Hayoung APink akan menjalani debutnya sebagai seorang aktris – via kpopchart.net

Film drama ini merupakan salah satu dari drama sitcom spesial dari KBS yang secara khusus ditujukan untuk seluruh penggemar drama Korea di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Pihak KBS telah ecara resmi mgnkonfirmasi bahwa Hayoung APink akan dijadikan sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Drama tersebut menceritakan tentang seorang pria asal Belanda yang datang ke Korea untuk belajar segala sesuatu tentang negara tersebut termasuk bahasa Jeong Nam, yang akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama pada Hayoung. Perlu diketahui bahwa dalam film ini nanti Hayoung akan menggunakan nama aslinya, tanpa memakai nama peran film.

Asal negara si pria itu sudah pasti akan mengingatkan kembali netizen yang menonton film tersebut tentang Hayoung yang beberapa waktu sebelumnya sempat mengalami insiden hipnotis dan mengingkatkannya akan kehidupan masa lalunya. Saat itu Hayoung juga sempat penjelaskan bahwa ia sedang berada di suatu tempat yang banyak sekali terdapat kincir angin yang mana itu sudah pasti mirip sekali dengan Belanda, asal Pria dalam film ‘Brother Jeong Nam’.

Komentar

Loading...