Black Pink dan BTS Alami Kesalahan Teknis Di A3 2016

Black Pink dan BTS Alami Kesalahan Teknis Di A3 2016

485

Harianpost.co.id – Setiap selebritis selalu ingin menampilkan peforma yang sempurna ketika berada di atas panggung, akan tetapi kesalahan-kesalahan teknis yang terjadi terkadang bisa saja terjadi. Dan tentunya kesalahan seperti itu sangat tidak diinginkan oleh mereka, terlebih lagi tampil di atas panggung yang mana kesalahan tersebut pasti tidak bisa diperbaiki lagi, beda dengan ketika mereka tampil dalam video klip yang mana ketika terjadi kesalahan masih bisa disempurnakan lagi.

Black Pink dan BTS
Black Pink dan BTS alami kesalahan teknis saat mentas di atas panggung AAA 2016 – via kpopchart.net

Kesalahan teknis di atas panggung baru-baru ini juga sempat dialami oleh kedua group terkenal Korea, BTS dan Black Pink ketika ikut berpartisipasi dalam acara Asia Artist Awards 2016 atau yang sering kita sebut dengan AAA 2016.

Khusus bagi Black Pink, ini adalah acara pertamanya ikut berpartisipasi dalam acara yang sangat besar, namun sayangnya apa yang dialami oleh Jennie dan Lisa sempat membuat para penggemar mereka sedikit kecewa. Lantaran mic yang dipegang oleh Jennie dan Lisa tidak berfungsi diawal acara yang mana itu adalah tiba giliran mereka membawakan lagu. Alhasil, suara merekapun tidak terdengar dan hanya terdengar suara backlink-nya saja. Akan tetapi, Jennie dan lisa beserta anggota Black Pink lainnya tetap mampu menyuguhkan penampilan yang total dan memuaskan.

Sama halnya dengan Black Pink, salah satu anggota BTS J-Hope juga sempat mengalami kendala teknis ketika mentas di atas panggung besar. Ketika BTS sedang membawakan lagu Blood, Sweet dan Tears, J-Hope terlihat sangat kesulitan untuk memasukkan kembali mic-nya di saku khusus.

Namun demikian, J-Hope tetap menujukkan penampilan sebagai artis yang profesional dengan tetap tamipl semaksimal mungkin demi memuaskan para penggemarnya. Kedua kesalahan teknis tersebut bisa kalian lihat dalam video di bawah ini:

Dan ini

Komentar

Loading...