Tarian ‘BOOMBAYAH’ Black Pink Lebih Cepat Di Acara Weekly Idol

Tarian ‘BOOMBAYAH’ Black Pink Lebih Cepat Di Acara Weekly Idol

571

Harianpost.co.id – Stasiun televisi BMC memang memiliki acara yang menjadi andalan mereka plus sebagai acara favorit masyarakat yaitu Weekly Idol. Banyak sekali para artis papan atas Korea yang dibuat ketagihan untuk bisa mencicipi lagi acara seru dan unik yang ditawarkan oleh program Weekly Idol tersebut.

Black Pink
Black Pink mampu menarikan lagu BOOMBAYAH lebih cepat dari aslinya – via kpopchart.net

Dan misi yang paling ditunggu-tunggu adalah menarikan lagu-lagu dari masing-masing group dua kali lebih cepat dari tarian sebenarnya. Nah, Black Pink mendapatkan kesempatan untuk kembali mencicipi serunya misi itu pada tanggal 16 November 2016 kemarin. Sekalipun misi itu kelihatannya sangat melelahkan dan butuh ketrampilan khusus, namun para idol sepertinya sangat menikmati misi tersebut, mungkin karena hadiah yang ditawarkan.

Yang pasti para idol baru bisa menerima hadiahnya jika mereka berhasil melakukan tantangan itu hanya dalam satu kali percobaan, dan ternyata Black Pink mampu melakukannya dengan sempurna.

Saat itu black pink menarikan lagu Boombayah dua kali lebih cepat, itu artinya mereka berhak atas hadiahnya. Apa sih hadiahnya? Hadiahnya tak lain adalah mereka bisa meminta apa saja sesuka hati mereka, dan ketika itu black pink meminta sang CEO untuk membelikan kulkas, tempat tidur hingga sofa baru.

“Ya, kami berhasil melakukannya. Dan untuk CEO, kami menginginkan kulkas dan tempat tidur yang baru sebab semuanya sudah terlalu tua untuk dipakai”, jelas mereka meminta hadiah.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan penampilan black pink menarikan lagu BOOMBAYAH dua kali lebih cepat, bisa melihat video mereka di bawah ini:

Komentar

Loading...