Inidia Rencana dan Tanggal Comeback B1A4

Inidia Rencana dan Tanggal Comeback B1A4

168

Beberapa waktu yang lalu, boy group B1A4 telah mengkonfirmasi rencana tanggal comeback mereka yang akan dilakukan pada 28 November. Selain comeback kabar menyenangkan dari mereka untuk para fans yakni, kelima member ini juga berencana akan mengadakan konser pada bulan Februari mendatang.

inidia-rencana-dan-tanggal-comeback-b1a4Pada tanggal 17 November kemarin, seorang sumber mengungkapkan bahwa boy group ini akan melakukan comeback dengan merilis album studio ketiga mereka. Menurut sumber tersebut, semua lagu telah selesai dan proses syuting untuk video musik terbaru mereka di Pulau Jeju.

Boy group ini kabarnya memang telah direncanakan untuk membuat comeback mereka sekitar satu tahun tiga bulan sejak perilisan karya terakhir mereka, “Sweet Girl.” Selain itu, hal ini juga telah sekitar dua tahun 10 bulan sejak album studio terakhir mereka “Who Am I.”

Sang leader, Jinyoung menceritakan bahwa lagu yang akan mereka rilis digambarkan sebagai lagu beat dance yang sesuai dengan suasana awal musim dingin.

Komentar

Loading...