Tayangkan Spesial MAMA 2016, M! Countdown Libur Sementara

Tayangkan Spesial MAMA 2016, M! Countdown Libur Sementara

253

Bagi anda yang merupakan penggemar setia dari acara M! Countdown, nampaknya mulai hari ini akan cukup kecewa karena pasalnya acara ini akan ada penundaan karena adanya MAMA 2016.

tayangkan-spesial-mama-2016-m-countdown-libur-sementaraSebuah sumber dari pihak Mnet pada 17 November kemarin mengatakan, “Acara hari ini adalah bukan merupakan siaran langsung, dan tidak akan ada pemenang untuk acara M!Countdown, Mulai hari ini, kita akan tayangkan secara khusus nominasi dari para kategori MAMA (Mnet Asian Music Awards) selama dua minggu kedepan. ”

Acara yang ditayangkan hari ini akan memperkenalkan nominasi untuk penghargaan rookie dan penghargaan untuk kelompok/grup terbaik, dan akan menampilan sebuah pertunjukan yang relevan. Begitu pula untuk minggu depan, masih tetap akan sama untuk menayangkan nominasi artis-artis yang masuk dalam kategori lainnya di MAMA 2016

Mnet Asian Music Awards 2016 akan digelar pada 2 Desember mendatang, dan beberapa boy dan girl group telah mengkonfimasi kedatang mereka dalam acara ini seperti, EXO, BTS, SEVENTEEN, GFRIEND, TWICE, I.O.I, dan masih banyak lagi.

Komentar

Loading...