Ini Rencana Gary Setelah Meninggalkan Running Man

Ini Rencana Gary Setelah Meninggalkan Running Man

128

Beberapa waktu yang lalu, pemain tetap dari acara variety show yang populer di Korea, Running Man, Gary telah memutuskan untuk meninggalkan acara yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan karena suatu hal untuk kariernya di masa mendatang. Tentu saja kepergian Gary dari acara ini menimbulkan kesedihan bagi para pemain lain, crew dan juga para fansnya tentunya.

ini-rencana-gary-setelah-meninggalkan-running-manSebuah sumber dari pihak agensi Gary pada tanggal 17 November kemarin menceritakan bahwa saat ini Gary sedang mengerjakan sebuah project album dengan mengatakan, “Kami belum menjadwalkan setiap penampilan di TV untuk Gary sejak ia meninggalkan ‘Running Man.’ Untuk saat ini, ia akan bekerja pada musik. Sebelumnyaia sedang disibukkan dengan pembuatan album, tapi sekarang dia [dimana telah keluar dari ‘Running Man,’] sepertinya ia akan dapat fokus pada hal itu lagi. ”

Mengenai album Gary yang berikutnya, sumber tersebut hanya mengatakan bahwa mereka belum memiliki tujuan untuk segera merilis album ini pada tanggal tertentu.

Komentar

Loading...