Rapper Jessi Terlibat Kasus Perkelahian Di Klub Malam

Rapper Jessi Terlibat Kasus Perkelahian Di Klub Malam

106

Harianpost.co.id – Rapper wanita asal Korea Jessi baru-baru ini dikabarkan telah terlibat dalam kasus perkelahian dengan sebuah tim yang kabarnya mayoritas laki-laki. Masih belum diketahui secara pasti siapa yang berkelahi dengan tim Jessi, polisi masih menindak lanjutin kasus perkelahian ini.

Rapper Jessi
Rapper Jessi dikabarkan terlibat perkelahian – via kpopchart.net

Perlu diketahui bahwa tempat kejadian perkelahian itu berada di sebuah klub malam tempat Jessi melakukan syuting musik video, tempat tersebut tepatnya berada di Distrik Gangnam. Kabar tersebut di dapat pada tanggal 17 November 2016 sekitar pukul setengah 10 malam dan pihak yang pertama kali menerima kabar tersebut adalah kepolisian Apgujeong.

Menurut laporan, awalnya hanya terjadi adu mulut akan tetapi entah apa yang terjadi hingga hal itu berkelanjutan pada perkelahian fisik antara komplotan Rapper Jessi dan Tim laki-laki tersebut yang mana mereka diduga sebagai korban.

“Kami sempat menerima kabar perkelahian yang melibatkan Jessi dengan beberapa orang lelaki yang katanya mereka adalah korbannya. Menurut saksi mata, mereka awalnya hanya beradu argumen tapi beberapa saat kemudian terjadilah perkelahian fisik antara kedua pihak tersebut. Dugaan kuat, ada salah satu kelompok yang merasa tidak terima dengan ucapan dari kelompok satunya lagi hingga berujung pada perkelahian itu”, terang salah satu anggota polisi yang mengevakuasi di tempat kejadian.

Hal itu sangat jauh berbeda dengan tanggapan dari pihak agensi tempat bernaungnya Jessi, pihak agensi membantah adanya kontak fisik antara kedua pihak saat itu. “Selama syuting video musik tersebut Jessi memang bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya dan sedikit ada kontak verbal, namun sama sekali tidak terjadi perkelahian fisik, itu kabar bohong”, Jelas pihak agensi.

Entah mana yang benar masih belum ada klarifikasi dari pihak polisi dan juga dari pihak Jessi sendiri, sepertinya menarik sekali untuk ditunggu kabarnya.

Komentar

Loading...