Benarkah Teaser ‘Who’s Next’ Itu Untuk Big Bang?

Benarkah Teaser ‘Who’s Next’ Itu Untuk Big Bang?

109

Harianpost.co.id – Sepertinya agensi YG Entertainment menyiapkan comeback untuk salah satu dari artis-artis yang berada di bawah naungannya. Ya, di pagi ini (18/11) agensi terbesar di Korea itu telah merilis album “Who’s Next” yang diperuntukkan bagi salah satu artis mereka dan juga telah menetapkan tanggal 1 Desember sebagai hari dirilisnya album tersebut secara resmi.

Who's Next Big Bang
Who’s Next kemungkinan besar untuk comeback Big Bang – via kpopchart.net

Dan yang menjadi pertanyaannya adalah, siapakah artis yang akan melakukan comeback dengan membawakan album tersebut? Masih belum ada yang tahu kecuali pihak agensi YG Entertainment sendiri.

Namun jika melihat dari model cover teasernya, kemungkinan besar yang akan comeback lagi adalah boy group fenomenal Big Bang. Hal itu bisa dilihat dari bulan November 2016 yang lalu, dimana Yan Hyung Suk sempat beberaa kali menggoda para penggemar Big bang dengan memperlihatkan video pendek dari syuting musik video terbaru Big Bang. Itu sudah menjadi bukti kuat bahwa G-dragon dkk sudah siap untuk comeback dalam waktu dekat dan tinggal menunggu waktu yang tak lama lagi. Gampangnya, mereka hanya memerlukan sentuhan terakhir untuk membuat semua menjadi sempurna dan siap.

Selain Big Bang, ternyata ada juga nama PSY yang menurut kabar juga telah siap untuk melakukan comeback. Tidak hanya dua group itu saja yang menjadi kandidat akan membawakan album Who’s Next ini, satu lagi nama Sechs Kies yang juga telah lama mengumumkan comeback mereka di bulan Desember 2016 (bulan depan).

Akan tetapi, nama Big Bang lebih banyak mendapatkan perhatian, sebab PSY dan Sechs Kies kabarnya akan melakukan comeback di pertengahan bulan Desember.

Komentar

Loading...