Yesung Super Junior Kembali Melalui Drama Terbarunya

Yesung Super Junior Kembali Melalui Drama Terbarunya

404

Harianpost.co.id – Yesung Super Junior akhirnya bisa kembali menyapa para penggemar melalui keikutsertaannya dalam membintangi film drama terbarunya yang berjudul “Voice”, dan tv OCN akan menjadi salah satu stasiun tv yang mempunyai hak cipta penyangan film tersebut.

Yesung Super Junior
Yesung Super Junior kembali dengan film thriller – via kpopchart.net

Sedikit bocoran tentang cerita dalam film voice, drama ini nanti akan menceritakan tentang perjalanan hidup Oh Hyun Ho yang diperankan oleh Yesung. Dia adalah salah satu dari tim emas yang merupakan tim darurat 112 yang mempunyai tugas menyelesaikan sekaligus memcahkan berbagai macam kasus terutama kasus pembunuhan (kriminal).

Kita pasti tahu bahwa drama ini bukanlah yang pertama bagi Yesung Super Junior, melainkan ini adalah drama kedua Yesung. Sebelumnya yesung sudah pernah membintangi drama ‘Awl’ salah satu televisi JTBC, dan kali ini Yesung akan ditemani dengan sederatan artis ternama lainnya seperti Lee Ha Na dan juga Jang Hyuk.

Kalian yang tidak suka atau mungkin tidak kuat nonton film thriller yang banyak menunjukkan rekaman-rekaman mengerikan, siap-siap penutup mata. Sebab drama yang akan dibintangi yesung ini juga akan ber-genre Thriller-kriminal. Bagi Yesung sendiri, inilah pengalaman pertamanya ikut dalam film genre Thriller. Walaupun terkesan menyeramkan, faktanya Yesung justru sangat tertantang dengan genre film tersebut dan ingin mencoba memuktikan diri bahwa dirinya mampu berhadapan dengan hal-hal seperti itu.

Rencana perilisan film ini baru akan ditayangkan tahun depan, tepatnya pada bulan Januari 2017 kalian akan bisa menyaksikan kembalinya Yesung. So, tunggu saja kehadiran idola kalian ini.

Komentar

Loading...