Fansite Master Tuai Protes Soal Pengambilan Foto Idol Di A3 2016

Fansite Master Tuai Protes Soal Pengambilan Foto Idol Di A3 2016

152

Harianpost.co.id – Sepertinya ajang penghargaan terbesar se-Asia “Asia Artist Awards 2016” yang diadakan tepat pada tanggal 16 November 2016 kemarin itu memiliki banyak sekali masalah. Belum kelar netizen membahas permasalahn teknis yang menimpa idol kebanggaan mereka yaitu Black Pink dan BTS tentang mic yang sempat ngadat, sekarang netizen sudah dibuat geram lagi perihal pengambilan foto idol dari fansite master yang dianggap terlalu dekat.

Fansite Master
Asia Artist Awards 2016 – via kpopchart.net

Ya, memang beberap hari yang lalu kesalahan teknis yang dialami oleh black pink dan BTS sempat membuat kecewa para fans setia mereka, tapi untungnya berkat ke-profesional-an mereka, masalah itu tidak menjadi persoalan yang besar dan acara tetap berjalan lancar.

Namun kali ini, tampaknya netizen sudah tidak lagi bisa bersabar akan masalah pengambilan foto idola mereka. Selain hal itu tidak bisa diulangi lagi, netizen juga tampak gerah dengan keteledoran pihak penyelenggara yang membuat serangkaian acara tersebut terlihat tidak sempurna.

Fansite Master adalah pihak yang mengelola fansite idol K-pop, mereka juga terus mengikuti seluruh acara yang melibatkan K-pop apapun acaranya. Sayangnya, pada acara AAA 2016 kemarin kinerja mereka sudah melampaui batas, entah disengajam terlalu ceroboh atau mungkin tidak sadar, yang jelas itu membuat netizen kecewa.

Salah seorang netizen berhasil mengambil foto seorang wanita yang tak lain adalah pengelola Fansite Master yang mana mereka dianggap tidak memiliki tata krama dengan mengambil gambar idol terlalu dekat. Wanita yang berhasil dijepret tersebut diketahui adalah salah satu penggemar MAMAMOO dengan membawa kamera mewah miliknya.

“Itu tindakan yang memalukan”, komentar salah seorang netizen pada postingan “Fansite Master tidak memiliki tata krama selama AAA 2016”.

Fansite master
Tindakan Fansite Master yang dianggap kurang sopan – via kpopchart.net

Komentar

Loading...