D.O EXO Mulai Jatuh Cinta dengan Akting Sejak ‘It’s Okay, That’s Love’

D.O EXO Mulai Jatuh Cinta dengan Akting Sejak ‘It’s Okay, That’s Love’

185

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada 17 November lalu, salah satu member dari boy group EXO, D.O. mengaku bahwa semenjak dirinya membintangi drama yang berjudul “It’s Okay, That’s Love” tanpa disengaja, ia langsung menyukai dunia peran.

d-o-exo-mulai-jatuh-cinta-dengan-akting-sejak-its-okay-thats-loveIdol pria ini mengatakan bahwa ketika ia pertama kali memulai syuting, dia tidak memiliki arahan apapun tentang akting. Tapi ketika syuting berlangsung, ia mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang akting, terutama selama adegan di mana ia harus berpisah dengan Jo In Sung. Syuting adegan tertentu menimbulkan perasaan yang mendalam, perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dalam dirinya berbeda dengan apa yang ia alami ketika dirinya bernyanyi.

Dia juga mengatakan bahwa hal itu adalah suatu ketidak sengajaan hingga menjadi karakter yang membuatnya menyadari mengapa para pemain drama jatuh cinta dengan seni mereka. Justru pengalaman ini yang memicunya untuk bertindak, dan bersemangat dengan ambisinya untuk melakukannya peran lainnya dengan baik.

Sementara itu, saat ini ia baru saja menyelesaikan fil terbarunya yang bertajuk, “Brother,” di mana ia memerankan seorang atlet nasional yang berprestasi yang terus bertengkar dengan saudara laki-lakinya yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Film ini akan dirilis pada 24 November mendatang.

Komentar

Loading...