KNK Raih Posisi Teratas pada US iTunes K-Pop Album Chart

KNK Raih Posisi Teratas pada US iTunes K-Pop Album Chart

149

Boy group KNK baru-baru ini telah merilis mini-album kedua mereka yang bertajuk “Remain” pada 17 November kemarin pada tengah malam waktu setempat dan langsung menunjukkan kesuksesannya dia iTunes Chart di Amerika Serikat.

Dalam mini album mereka yang bertajuk ‘Remain’ini mereka merilis lagu yang berjudul “U”, dan meskipun boy group ini masih belum bisa merilis music video dari lagu ini dikarenakan ada kendala dari kualitas, sepertinya album untuk lagu ini berjalan dengan baik.

knk-raih-posisi-teratas-pada-us-itunes-k-pop-album-chartMenurut pihak agensi yang menaungi KNK, YNB Entertainment, pada tanggal 18 November kemarin, ‘Remain’ menduduki posisi pertama pada K-pop Album iTunes Chart di Amerika Serikat. Hal ini juga terjadi pada Singapura dan Thailand yang menemati posisi kedua dan ketiga di Malaysia dan Taiwan.

KNK kabarnya juga turut berpartisipasi dalam aransemen musik dan lirik dalam album ini, serta koreografi, yang membuat kinerja mereka meraih kesuksesan di iTunes chart yang akan lebih bermakna.

KNK telah melakukan comeback mereka pada panggung acara musik, “Music Bank.” Selanjutnya mereka juga dikabarkan akan tampil dalam acara “Music Core” dan “Inkigayo” untuk melakukan comeback mereka serta mempromosikan mini album mereka.

Komentar

Loading...