Kickstarter Luncurkan Light Phone Bagi Yang Bosan Dengan Smartphone

Kickstarter Luncurkan Light Phone Bagi Yang Bosan Dengan Smartphone

119

Harianpost.co.id – Smartphone saat ini memang menjadi barang yang wajib dimiliki dan dibawa oleh siapa saja dan dari kalangan apa saja. Sama seperti namanya, ponsel ini mampu menjelma menjadi asisten pribadi seseorang terlebih lagi benda itu kini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur canggih seperti game, kamera bahkan sampai multimedia sekalipun ada di dalam smartphone.

Light Phone
Light Phone – via beritateknologi.com

Dan perDan perusahaan Kickstarter mencoba untuk mencari celah dengan mengeluarkan produk yang hampir sama dengan smartphone, produk itu bernama Light Phone. usahaan Kickstarter mencoba untuk mencari celah dengan mengeluarkan produk yang hampir sama dengan smartphone, produk itu bernama Light Phone. Kickstarter sengaja meluncurkan produk ini dengan mentargetkan orang-orang yang merasa risih dengan gangguan pesan hingga gangguan notifikasi dari media-media sosial yang ada di dalam smartphone.

Kedengarannya memang terlalu berani dengan target yang seperti itu, sebab sudah pasti smartphone akan memliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan Lgiht Phone. Itu bisa dilihat dari fungsi Light Phone sendiri yang hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan saja dan tidak ada fitur-fitur lainnya.

Sebenarnya, Light phone sendiri sudah lama sekali diproduksi, proses produksi light phone ini sudah dilakukan sejak tahun 2014 silam akan tetapi produk ini baru akan diluncurkan pada tahun 2016 tepatnya pada bulan November sekarang ini. Ditundanya perilisan light phone ini tak lain karena mereka juga memerlukan data analisa seberapa banyak orang yang kemungkinan terganggu dengan beberapa fitur-fitur smartphone atau bahkan merasa bosan dengan smartphone.

Light Phone
Light Phone – via beritateknologi.com

Soal harga, Kickstarter akan membanderol Light Phone ini dengan harga 1.3 juta rupiah dan kalian bisa hidup nyaman tanpa gangguan notofikasi sosial media, jauh dari berbagai macam broadcast atau gangguan lainnya. Melihat dari fungsinya, kemungkinan besar akan sedikit sekali peminatnya. Namun kita lihat saja!

Komentar

Loading...