Minho Dan D.O EXO Akan Beradu Akting Di Film Masing-masing

Minho Dan D.O EXO Akan Beradu Akting Di Film Masing-masing

185

Harianpost.co.id – Dua idol K-pop yang sekaligus aktor papan atas Korea Minho dan D.O EXO sebentar lagi akan membintangi film mereka masing-masing, dan mereka akan berkompetisi siapa yang terbaik sekalipun mereka berdua berasal dari agensi yang sama, SM Entertainment. Pada saat konfrensi pers, Minho sempat mengutarakan pendapatnya tentang film yang akan dibintangi D.O EXO, “Hyung”

Minho Dan D.O EXO
Minho Dan D.O EXO akan bersaing dalam film masing-maisng – via kpopchart.net

“Film Hyung sama-sama menceritakan tentang rasa kasih sayang seseorang terhadap saudaranya, jika dilihat dari segi kepribadian dari pemeran utamanya mungkin genre dari filmku dan filmnya memang berbeda, tetapi pada dasarnya kedua film itu sangat mirip sekali”, pendapat Minho yang akan membintangi film “Two Men”.

Dan film yang akan dibintangi Minho yang berjudul “Two Men” itu rencananya akan ditayangkan untuk pertama kalinya nanti pada tanggal 30 November 2016, sedangkan film ‘Hyung’ yang akan dibintangi D.O EXO sudah akan tayang sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 23 November 2016.

Film yang dibintangi oleh D.O EXO memang sengaja ditayangkan lebih cepat dari sebelumnya sebab film ini ternyata mendapatkan respond positif dari para penggemar drama, yang mana mayoritas adalah penggemar dari D.O EXO sendiri.

Melihat hal itu, Minho yang dulu pernah diisukan dekat dengan Yoona SNSD itu lantas menjelaskan bahwa dia berharap akan ada persaingan yang positif di antara mereka berdua dan dia juga mengharapkan kedua film tersebut akan sama-sama mendapatkan respond yang baik dari penikmat film. “Aku dan dia (D.O) punya hubungan yang sangat dekat sekali, kami jarang sekali bahkan membicarakan soal film di lokasi syuting. Kebanyakan kami hanya saling mengucapkan selamat dan saling memberikan dukungan satu sama lain. Aku memang sedikit khawatir karena bisa dikatakan dia lebih populer dan aku sangat berharap kita bisa bersaing dengan cara yang positif”, terang Minho.

Nah, kalau menurut kalian sendiri, mana film yang lebih kalian favoritkan? Hyung yang akan dibintangi D.O EXO atau Two Men yang dibintangi Minho? Pilih salah satu!

Komentar

Loading...