Penggemar BTS Kembali Bikin Ulah di ‘Music Bank’

Penggemar BTS Kembali Bikin Ulah di ‘Music Bank’

993

Harianpost.co.id – Setelah sebelumnya sempat membuat netizen geram dengan ulah penggemar BTS yang dianggap kurang sopan saat diselenggarakannya AAA 2016, kini mereka (para penggemar BTS) dikabarkan kembali membuat ulah yang sama-sama dianggap tidak sopan di lain acara, yaitu music bank.

Penggemar BTS
Penggemar BTS kembali membuat ulah – via kpopchart.net

Bedanya, jika acara AAA 2016 diselenggarakan di dalam ruangan maka acara music bank kali ini diadakan di ruang terbuka alias outdoor. Salah seorang netizen sempat menuliskan komentar yang intinya mengeluhkan ulah yang lagi-lagi dibuat oleh para penggemar Bangtan Boys tersebut. Netizen itu merasa sama sekali tidak dihargai oleh penggemar BTS.

“Ketika aku menonton acara music bank, dan ketika tiba giliran BTS yang akan tampil. Mereka (para penggemar BTS) langsung menaiki pagar dan itu benar-benar menutupi pandanganku. Apa yang sebenarnya mereka pikirkan aku sungguh tidak tahu, yang jelas itu bukanlah acara mereka sendiri”, ujar netizen itu mengeluhkan ulah mereka.

“Tak hanya itu saja, apa yang mereka lakukan itu juga membuatku hampir saja terjatuh. Tolong hentikan semua itu, karena kalian bisa merusak imej idol kalian sendiri pada akhirnya”, lanjut netizen itu yang kemudian mendapatkan berbagai macam komentar dukungan dari netizen lainnya.

“ARMY bisa berhenti untuk berdiri di atas kursi”, komentar netizen memberikan dukungan keluhan tersebut.

Namun demikian, ada juga netizen yang mungkin mereka adalah salah satu dari penggemar BTS yang melakukan pembelaan. “Apa maksudmu? Harus kau yang berhenti bicara sebab sebenarnya kau hanyalah merasa iri dengan para BTS dari pada idolamu, benar kan?”, komentar netizen lain memberikan sanggahan.

Komentar

Loading...