Netizen Buktikan Kebohongan Heehynu DIA

Netizen Buktikan Kebohongan Heehynu DIA

428

Harianpost.co.id – Siapa yang tak kenal dengan Heehyun yang merupakan salah satu anggota DIA, dia yang sekarang memang memiliki paras cantik. Dan katanya, menurut pengakuan dari Heehyun sendiri bahwa kecantikan yang dia miliki itu memang sudah dari sejak kecil.

Heehynu DIA
Heehynu DIA yang sekarang – via kpopchart.net

Mendengar pengakuan tersebut, banyak netizen yang dibuat kagum pada Heehyun dan menganggap bahwa kecantikan yang dia miliki itu adalah kecantikan yang alami. Akan tetapi ternyata ada juga beberapa netizen yang seakan-akan tidak percaya dengan semua itu dan mencoba untuk membuktikannya.

Dan setelah sekian lama menelusuri tentang masa lalu Heehyun, terutama masa kecilnya, netizen berhasil mendapatkan foto Heehyun ketika dia masih berusia gadis belia. Apa yang mereka lihat dari foto Heehyun kecil sangat mengejutkan, dan itu sungguh berbeda jauh dari apa yang sudah Heehyun katakan pada publik.

Ya, netizen berhasil membuktikan bahwa ternyata foto masa kecil Heehyun tidak secantik seperti yang sudah ia katakan. Lihat foto di bawah ini, dia adalah Heehyun ketika dia masih belia.

Heehynu DIA
Heehynu DIA ketika masih kecil – via kpopchart.net

Yang membuat netizen semakin ilfeel pada Heehyun adalah dia pernah mengatakan bahwa berkat kecantikannya yang sudah alami dia mampu membuat sebuah restoran menjadi lebih laris lantaran banyaknya pengunjung yang datang sekaligus ingin melihat wajah cantiknya. Pengakuan Heehyun soal kecantikannya dia ungkapkan ketika pada tanggal 17 November 2016 beberapa hari yang lalu ketika menghadiri acara ‘Happy Together’.

Dengan kejadian tersebut banyak netizen yang sekarang menyamakan Heehyun dengan sosok idol K-pop wanita YooA Oh My Girl yang beberapa waktu lalu juga ketahan berbohong. Hanya sajakalau YooA Oh My Girl dia berbohong soal pendidikannya, tapi toh juga sama saja mereka berbohong.

Komentar

Loading...