Joo Sang Wook Ungkapkan Hubungannya dengan Cha Ye Ryun

Joo Sang Wook Ungkapkan Hubungannya dengan Cha Ye Ryun

233

Aktor Joo Sang Wook, yang baru saja membintangi drama yang tayang di JTBC “Fantastic,” beberapa waktu yang lalu melakukan wawancara dan menceritakan hubungannya dengan aktris Cha Ye Ryun.

Pewawancara menyebutkan tentang foto-foto mereka berdua saat melakukan perjalanan bersama-sama yang menyita perhatian pers. “Itu gila,” katanya. “Ada terlalu banyak orang di bandara. Itu karena kita berada di pesawat yang sama dengan GOT7. Tapi sementara kami menunggu untuk naik, seseorang terus mengambil foto. Kami mendengar suara jepretan kamera, tapi kamera tersebut ternyata tidak menunjuk GOT7. Kami ingin bertanya kepada mereka mengapa mereka mengambil foto kami, tapi rasanya aneh untuk memberitahu mereka agar berhenti. Jadi kami hanyaberlalu begitu saja. Karena itu adalah sebuah pesawat penerbangan pagi dan tidak ada berita utama di sore hari, kami pikir kami tidak perlu memikirkan hal tersebut, tetapi kemudian pada malam hari masalah ini menjadi topik pembicaraan.”

joo-sang-wook-ungkapkan-hubungannya-dengan-cha-ye-ryun“Tak perlu dikatakan bahwa dia berbeda dari citranya. Orang-orang berpikir dia terlihat dingin, tapi dia tidak seperti itu. Dia juga tipe orang yang lebih suka pasar tradisional untuk pergi berbelanja daripada di mal. Kami sempat pergi bersama-sama ke pasar di Pulau Jeju.” Ujar Joo Sang Wook saat menceritakan tentang Cha Ye Ryun.

Sebelum menjadi pasangan kekasih, kedua idol drama K-Pop ini bertemu di lokasi syuting “Glamorous Temptation”.

Joo Sang Wook mengatakan, “Kami tidak berbicara tentang akting. Dalam wawancara sebelumnya saya akan mengatakan bahwa saya memberikan saran untuk pacar saya ketika ia mendapat banyak komentar negatif. Sebagai penjelasan, saya tidak memberikan saran rinci tentang akting, tapi juga tentang rambut, karakter dan pakaian. ”

Dia juga mengatakan bahwa mereka berkencan seperti pasangan lainnya. “Sisi baik berpacaran didepan publik adalah bahwa kita bisa berkencansecara normal. Kita bisa pergi ke mana pun yang kita inginkan dan melakukan apapun yang kita inginkan. Orang-orang mungkin mengenali kita, tapi tak seorang pun mengatakan apa-apa. ”

“Kencan hanya tidak nyaman jika pasangan terjadi untuk memecah nanti. Jika kita terus menyembunyikan hubungan kita, kita tidak akan bisa melakukan apa-apa. ” tambahnya.

Ketika ditanyai apakah ia dan sang kekasih memiliki pemikiran akan segera melakukan pernikahan, Jo Sang Wook menjawab bahwa dirinya belum memikirkan rencana tersebut.

“Seseorang bertanya kepada kami tentang tanggal pernikahan kami dan saya tercengang. Kami tidak memiliki rencana untuk menikah saat ini. ” Ujar Joo Sang Wook.

Komentar

Loading...