Go Kyung Pyo Ungkapkan Keinginannya Tampil di Running Man

Go Kyung Pyo Ungkapkan Keinginannya Tampil di Running Man

470

Beberapa hari yang lalu, aktor tampan yang baru saja membintangi drama ‘Jealousy Incarnate’, Go Kyung Pyo melakukan wawancara dengngan media berita Osen, membahas beberapa keinginan dan harapannya.

go-kyung-pyo-ungkapkan-keinginannya-tampil-di-running-manAktor ini menjawab pertanyaan tentang penampilannya dalam variety show dan mengatakan, “Saya suka pergi pada acara seperti itu tai aku sepertinya kurang bagus dalam hal tersebut. Saya pikir ‘SNL Korea’ sedikit berbeda dari berbagai variety show biasanya. Ketika saya berada di acara itu rasanya seperti sebuah penampilan yang atraktif. Karena kita harus berkolaborasi dan berlatih, saya pikir itu sebagai lebih dari kinerja daripada berbagai acara.”

Ia melanjutkan, “Aku bukan orang yang menyenangkan ketika saya berada di variety show. Saya canggung dan tidak memiliki pengalaman yang banyak, jadi saya tidak banyak bicara. Saya beberapa kali menemukan kesulitan. Itu sebabnya saya benar-benar menghormati orang yang bekerja pada variety show”

Meskipun begitu, Go Kyung Pyo mengungkapkan bahwa ia benar-benar ingin tampil di “Running Man.” dan ia berkata, “Saya telah beberapa kali tampil dalam berbagai variety show seperti ‘Happy Together,’ ‘Strong Heart,’ ‘Infinite Challenge’, dan beberapa yang lain. Namun, saya belum bisa tampil dalam acara ‘Running Man.’ Aku ingin menjadi bintang tamu di ‘Running Man’ karena Anda akan bekerja keras dan menjalankan acara sesuai dengan misi, tapi aku belum mendapatkan panggilan untuk acara ini. Aku iri karena Jo Jung Suk pernah muncul di ‘Running Man.’ “

Komentar

Loading...