Bigbang Terima Penghargaan Ketiga dari Japan Record Award

Bigbang Terima Penghargaan Ketiga dari Japan Record Award

282

Pada tanggal 18 November kemarin, boy group BIGBANG menerima penghargaan spesial dari Japan Record Award yang ke 58. Penghargaan ini merupakan salah satu wujud penghargaan untuk prestasi yang luar biasa dalam industri musik, dan penghagaan dipilih oleh Asosiasi Komposer di Jepang, yang juga turut mensponsori acara tersebut. Acara ini akan disiarkan secara langsung di Jepang pada tanggal 30 Desember mendatang.

bigbang-terima-penghargaan-ketiga-dari-japan-record-awardIni adalah kali ketiga BIGBANG masuk dalam Japan Record Award. Pertama kali pada 2009, ketika mereka menerima penghargaan dalam kategori Best New Artist Award, dan kedua kalinya di tahun 2010, ketika mereka memenangkan Album Excellence Award.

Mengikuti jejak senior mereka, iKon pada tahun ini juga meraih penghargaan dalam kategori Best New Artist Award. YG Entertainment mengatakan bahwa penghargaan ini sangat bermakna, karena kedua boy group ini adalah satu-satunya idol Korea yang masuk dalam daftar.

Jepang Record Award merupakan satu dari sekian penghargaan yang telah diterima oleh BIGBANG dimana pada awal bulan lalu, karya mereka 10th Anniversary Concert + Film DVD dan Blu-ray menempati posisi pertama di Oricon Chart Weekly dan chart-chart lainnya.

BIGBANG saat ini sedang melakukan Jepang Dome Tour, tetapi boy group ini dikabarkan akan melakukan comeback pada akhir tahun. Tanpa disadari dan tidak sengaja, Jepang Dome Tour ini adalah Dome tour mereka yang keempat. Hal ini membuat mereka menjadi artis dari luar Jepang yang pertama yang melakukan Dome Tour empat kali berturut-turut.

Komentar

Loading...