Wamil Rampung, Jaejoong JYJ Janji Gelar Konser

Wamil Rampung, Jaejoong JYJ Janji Gelar Konser

119

Harianpost.co.id – Saat ini Jaejoong JYJ diketahui memang sedang menjalani masa-masa pelatihan wajib militer yang menyiksakan waktu tinggal beberapa minggu. Program wajib militer ini memang salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap warga negara Korea dan negara-negara Eropa ketika usia mereka sudah menginjak 17 tahun keatas.

Jaejoong JYJ
Jaejoong JYJ sebentar lagi akan comeback dan menggelar konser – via kpopchart.net

Terhitung tanggal 30 Desember 2016 mendatang, nama Jaejoong JYJ akan secara resmi menuntaskan program wajib militernya. Yang pasti rasa kerinduan Jaejoong JYJ kepada penggemar (begitu juga sebaliknya) pasti sudah tak terbendung. Oleh karena itulah Jaejoong JYJ sangat berharap akan comeback dan merayakannya dengan cara menggelar konser.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak agensi Jaejoong JYJ, C-JeS Entertainment, mereka mengatakan bahwa Jaejoong JYJ akan segera menggelar konser yang akan dimulai pada pertengahan bulan Januari 2017 mendatang. Konser Jaejoong JYJ itu akan dimulai di kota Seoul dan akan dilanjutkan di beberapa kota di Korea. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa Jaejoong JYJ juga akan menggelar konser di luar negeri.

“Sekarang pun kami sudah mulai menyiapkan semuanya dan sudah mengatur jadwal kembalinya Jaejoong JYJ, konser Jaejoong JYJ pertama sudah pasti akan diselenggarakan di kota Seoul dan akan berkeliling di Korea. Tapi kemungkinan besar kami juga akan menggelar konser di luar negeri. Jelas mereka (Jaejoong JYJ dan penggemarnya) sudah saling merindukan satu sama lain”, ungkap pihak agensi dalam kesempatan wawancara.

C-JeS Enterntainment memang sangaja mengadakan acara konser ini yang tujuannya untuk mengobati kerinduan antara Jaejoong JYJ dan para penggemarnya yang sudah ditinggal olehnya untuk melakukan program wajib militer.

“Ini akan menjadi konser yang sangat menarik sekali”, pungkas C-JeS Entertainment.

Komentar

Loading...