B1A4 Comeback Dan Rilis Teaser Pertama ‘Good Timing’

B1A4 Comeback Dan Rilis Teaser Pertama ‘Good Timing’

148

Harianpost.co.id – Akhirnya B1A4 kini bisa comeback dan akan segera menyapa kembali para penggemar mereka yang memang sudah sekian lama merindukan group boyband k-pop yang beranggotakan Jiyoung, Sandeul, Baro, CNU dan Gonchan. Untuk membuktikan keseriusan comeback mereka, B1A4 telah merilis video teaser pertama mereka yang ada dalam album ketiga dengan tajuk ‘Good Timing’.

B1A4
B1A4 akan segera comeback November 2016 ini – via kpopchart.net

Teaser tersebut diumumkan melalui akun resmi facebook B1A4 pada hari ini (21/11) dengan memperbarui status facebook yang sekaligus untuk kembali menyapa penggemar yang terus menerus bertanya kapan mereka akan kembali. Dalam album tersebut mereka mempunyai lagu utama yang kemungkinan juga akan dijadikan lagu andalan mereka berjudul ‘It’s A Lie’.

Di dalam teaser tersebut, kalian akan melihat semua anggota boy group B1A4 yang semuanya menunjukkan wajah-wajah sendu dengan picture mode bergaya vintage, hitam putih. Ada yang unik dari foto teaser tersebut, di bagian tengah foto itu kalian akan melihat ada beberapa segitiga berukuran besar dan juga kecil.

Itu tak lain adalah sebuah kode yang tak lain mempunyai arti nama-nama dari anggota B1A4. Para penggemar pasti sudah tidak sabar lagi melihat aksi-aksi mereka setelah terakhir kali mereka comeback dengan mengeluarkan mini album berjudul ‘Sweet Girl’.

Kapan dirilisnya album Good Timing ini?

Sabar, sebentar lagi tepatnya pada tanggal 28 November 2016 nanti kalian sudah bisa mendengarkan suara merdu B1A4. Jadi, kita tunggu saja!

Komentar

Loading...