Law Of The Jungle Dan Bintang Tamu Sudah Tiba Di Sulawesi

Law Of The Jungle Dan Bintang Tamu Sudah Tiba Di Sulawesi

880

Harianpost.co.id – Indonesia memang menjadi negara yang menjadi tempat favorit kru program acara terkenal di Korea, Law Of The Jungle. Hal ini disebabkan karena Indonesia memang memiliki hutan tropis yang begitu luas dan di dalam banyak sekali tempat yang bahkan belum terjamah oleh manusia yang mana itu menjadi tantangan spesial dan menarik bagi acara tersebut tak terkecuali bagi para bintang tamunya yang tak lain adalah para selebritis Korea.

Law Of The Jungle Sulawesi
Bintang tamu Law Of The Jungle Sulawesi – via kpopchart.net

Dan kali ini, Sulwawesi kembali menjadi tempat persinggahan acara Law Of The Jungle untuk epdisode selanjutnya dan mereka diketahui sudah tiba di Bandara Sam Ratulangi, Sulawesi. Mereka menginjakkan kaki di tanah Sulawesi pada hari Minggu (20/11/2016) dan para bintang tamu Law of the jugle edisi Sulawesi yang ikut dalam rombongan tersebut adalah Jin BTS, Cheng Xiao Cosmic Girls, Gong Myung 5urprise dan rapper Sleepy dalam waktu yang bersamaan dengan para kru Law Of The Jungle.

Mereka terbang dari bandara Incheon, Seoul dan melakukan transit dari bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Sam Ratulangi, Sulawesi. Dan ternyata, beberapa jam sebelum mereka tiba di bandara Sam Ratulangi, para penggemar sudah siap menunggu kehadiran mereka, dari para penggemar Indonesia itu yang paling banyak masih tetap ARMY, yaitu para penggemar BTS.

Mereka semua datang untuk memberikan sambutan dan juga sekaligus untuk memberikan dukungan agar para idola mereka tetap bersemangat menghadapi tantangan di tanah indonesia.

Sedangkan untuk jam tayang acara Law Of The Jungle Edisi Sulawesi ini baru akan ditayangkan di televisi setelah peneyangan edisi Timor Leste. So, kalian termasuk penggemarnya siapa dalam edisi kali ini? Terus berikan semangat kepada mereka agar bisa bertahan hidup di belantara hutan Sulawesi.

Komentar

Loading...