D.O EXO Pintar Mengumpat Berkat Jo Jung Suk

D.O EXO Pintar Mengumpat Berkat Jo Jung Suk

336

Harianpost.co.id – Section TV menjadi salah satu program acara televisi yang juga menghadirkan beberapa selebritis Korea papan atas yang mana acara tersebut mirip sekali dengan acara selebritis talk show. Dan kali ini, dalam episode terbaru mereka telah menghadirkan dua selebritis yang sudah bersahabat sudah lama sekali, D.O EXO dan Jo Jung Suk.

D.O EXO
D.O EXO dan jo Jung Suk – via kpopchart.net

Di awal acara, D.O EXO dan Jo Jung Suk sempat membahas tentang peran D.O EXO ketika membintangi film terbarunya, “Hyung“. Dalam beberapa wawancara, sempat terjadi canda tawa yang timbul dari kedua selebritis tersebut.

Jo Jung Suk sempat mengatakan bahwa awalnya ia merasa kesulitan untuk memerankan karakter yang mengharuskannya mengumpat (bersembunyi), akan tetapi pada akhirnya ia berhasil melakukannya dengan sempurna. “Jujur sebenarnya aku tidak begitu pintar soal mengumpat, tapi karena kami harus profesional, aku harus bekerja keras dan ternyata aku bisa melakukannya dengan baik, itu sangat menyenangkan sekali”, jelas Jo Jung Suk menjawab pertanyaan perihal perannya dalam film Hyung.

Sama halnya dengan Jo Jung Suk, D.O EXO pun tidak begitu lihai dalam hal mengumpat, tapi dia mengatakan banyak hal yang bisa dia pelajari dari karakter Jo Jung Suk. “Bicara soal mengumpat aku sendiri juga sama sekali tidak tahu bagaimana cara melakukannya, tapi karakter dia (Jo Jung Suk) banyak memberiku pelajaran berharga. Dan tiba-tiba aku jadi seperti seorang pakar mengumpat”, jawab D.O EXO yang membuat semua orang yang hadir dalam acara tersebut tertawa.

Untuk penayangan film Hyung sendiri baru akan rilis pada tanggal 23 November 2016, sebentar lagi.

D.O EXO
D.O EXO ketika tampil dalam acara Section TV – via kpopchart.net

Komentar

Loading...