Suara D.O EXO dan Jo Jung Suk Hiasi Penutup Film Hyung

Suara D.O EXO dan Jo Jung Suk Hiasi Penutup Film Hyung

203

Harianpost.co.id – Film Hyung belakangan ini memang menjadi salah satu film yang sangat dinantikan para penggemar dan penikmat film Korea, hal itu dilihat dari antusias yang luar biasa pada film tersebut yang melebihi film Two Men yang dibintangi Minho.

Suara D.O EXO dan Jo Jung Suk
Suara D.O EXO dan Jo Jung Suk akan menghiasi lagu penutup film Hyung – via kpopchart.net

Salah satu alasan yang menjadikan film Hyung ini mendapatkan banyak sekali penggemar adalah hadirnya D.O EXO yang akan menjadi pemeran utamanya dan ditemani dengan Jo Jung Suk yang juga memainkan peran utamanya.

Dan kabarnya, dua selebritis tersebut bakal melakukan kolaborasi untuk menyanyikan lagu penutup bagi film mereka berdua. Ya, mereka berdua bakalan menyanyikan lagu dengan judul “Don’t Worry, My Girl” yang hampir pasti akan menjadi lagu penutup film Hyung tersebut.

Di suatu kesempatan D.O EXO juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa menyanyikan lagu penutup bersama Jo Jung Suk. “Pasti akan ada sinergi yang lebih jika lagu itu dinyanyikan berasma-sama dengannya, sebab dia adalah penyanyi yang sangat bagus dan aku sangat menyukai suaranya. Jadi, akan lebih baik jika kami berdua menyanyikannya bersama”, jelas D.O EXO.

Di lain pihak, Jo Jung Suk juga mengungkapkan pengalamannya menyanyikan lagu penutup dari filmnya sendiri bersama dengan D.O EXO. “Kami harus menyanyikan lagu itu sesuai dengan karakter dari film yang kami bintangi. Jadi, sepertinya kata-kata saja tidak akan cukup untuk menggambarkan seberapa berkesannya pengalaman itu”, ujar Jo Jung Suk sambil menebarkan senyumannya.

Hanya sekedar untuk mengingat saja bahwasannya film Hyung ini nanti akan segera tayang pada tanggal 24 November 2016. Hampir bersamaan dengan penayangan film Two Men yang akan dibintangi oleh Minho yang masih berada dalam satu agensi dengan D.O EXO.

Komentar

Loading...