Album SHINee ‘1 and 1’ Raih Penjualan Tertinggi

Album SHINee ‘1 and 1’ Raih Penjualan Tertinggi

125

Harianpost.co.id – Tak disangka-sangka ternyata boyband SHINee berhasil meraih penjualan terbanyak di album mingguan pada beberapa chart album terpopuler. Album ‘1 and 1’ adalah salah satu album repackage dari album mereka yang sebelumnya yang bertajuk ‘1 of 1‘. Di dalam album repackage tersebut SHINee memiliki lagu andalan mereka yang berjudul “Tell Me What To Do”. Lagu tersebut mempunyai genre R&B dan memiliki tempo sedang.

SHINee
SHINee raih posisi puncak di chart album populer – via kpopchart.net

Dan seiring berjalannya waktu, lagu “Tell Me What To Do” tersebut tenyata juga berhasil meraih posisi puncak pada tangga lagu setelah baru dirilis beberapa hari, tepatnya pada tanggal 15 November 2016. Itu memberikan dampak besar pada penjualan album ‘1 and 1’ dengan menduduki posisi puncak pada chart album terkenal seperti Synnara, hanteo dan juga HottracskB.

Dengan menduduki posisi puncak pada chart album itu otomatis SHINee juga mendapatkan penjualan album terbanyak untuk minggu ini, dan mampu mengalahkan group-group k-pop papan atas lainnya seperti Black Pink, BTS, MAMAMOO, dan lain-lain.

Selain lagu “Tell Me What To Do”, di dalam album tersebut juga ada beberapa lagu yang juga menjadi lagu andalan mereka seperti Wish Upon A Star, Beautiful Life, Rescue, dan lagu If You Love He. Secara kebetulan, lagu-lagu tersebut diatas semuanya memiliki genre R&B hanya saja tempotnya berbeda.

Jadi wajar saja jika album mereka mampu memuncaki chart album populer sebab dalam satu album mereka memiliki lebih dari dua lagu yang menjadi andalan dan semuanya menjadi lagu favorit para penggemar.

Selamat untuk SHINee!

Komentar

Loading...