Teaser ‘Flower Path’ Buat Kim Sejung Kenang Masa Kecil

Teaser ‘Flower Path’ Buat Kim Sejung Kenang Masa Kecil

121

Harianpost.co.id – Teaser musik video solo ‘Flowe Path’ ternyat berhasil membuat Kim Sejung menggoda penggemarnya dan membuat mereka histeris tak sabar menunggu lagu tersebut dirilis.

Kim Sejung
Teaser terbaru Kim Sejung, Flower Path – via kpopchart.net

Sekedar kalian tahu saja bahwa ‘Flowe Path’ ini adalah debut solo pertamanya sejak Kim Sejung engikuti debut sebagai bagian dari anggota girlband lOl dan juga girlband Gugudan dari pihak agensi Kim Sejung sendiri.

Uniknya, lagu ini terkesan spesial bagi Kim Sejung secara pribadi. Mengapa? Sebab Zico Block B sendirilah yang secara langsung membuatkan lagu ‘Flowe Path’ ini untuk Kim Sejung ketiak mereka sama-sama membintangi program acara ‘Talent For Sale’ (Bakat yang dijual). Ya, lagu ini benar-benar ditulis oleh Zico Block B sendiri. Alasannya karena dia begitu terharu ketika mendengarkan cerita Kim Sejung yang begitu merindukan ibunya ketika Sejung menjalani masa-masa Trainee sebagai idol k-pop.

Lantas Zico Block B menuangkannya ke dalam sebuah lirik lagu dan membuat musik video ‘Flower Path’, yang mana video tersebut sudah pasti akan menceritakan perjalanan Kim Sejung semenjak dia belum dewasa hingga menjadi seperti sekarang ini.

Bagi Kim Sejung sendiri, otomatis hal itu membuatnya teringat kembali masa-masa kecilnya dan semua masa lalunya. Hal ini diharapkan Kim Sejung bisa benar-benar menghayati dan menyatu dengan perannya di dalam video tersebut.

Sedangkan untuk tenggal perilisannya, rencana lagu ‘Flowe Path’ ini akan segera dirilis pada tanggal 23 November 2016 melalui proyek Jellyfish Entertainment yang masuk dalam proyek bertajuk Jelly Box.

Komentar

Loading...