T.O.P Telah Menerima Tanggal Resmi Wajib Militernya

T.O.P Telah Menerima Tanggal Resmi Wajib Militernya

87

Salah satu anggota dari boy group BIGBANG, T.O.P yang dikabarkan akan menjalani wajib militernya beberapa waktu yang lalu dikabarkan dirinya telah menerima tanggal resmi untuk memulai wajib militernyadi bagian departemen pelayanan kepolisian nasional.

t-o-p-telah-menerima-tanggal-resmi-wajib-militernyaMenurut berita dari situs resmi yang dirilis oleh Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan, T.O.P akan mulai bertugas sebagai bagian dari pasukannya pada tanggal 9 Februari 2017 mendatang, sebagai seorang polisi untuk menjalani wajib militernya. Member BIGBANG ini akan memulai pelatihan di pusat pelatihan militer di Nonsan. Ia akan berlatih selama empat minggu bersama dengan anggota baru lainnya.

Setelah masa pelatihan berakhir, T.O.P akan menerima lebih banyak pelatihan di sekolah kepolisian, dan diperkirakan akan terus menjalankan tugas pelayanannya di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sebagai bagian dari anggota penjaga.

Sebelum melakukan wajib militer, T.O.P bersama dengan rekannya dalam boy group BIGBANG dikabarkan akan segera merilis karya terbarunya. Sementara itu, sebuah berita juga mengungkapkan bahwa Kim Junsu JYJ juga akan memulai pelaksanaan wajib militernya pada hari yang sama dengan T.O.P.

Komentar

Loading...