Junsu JYJ Akan Lakukan Wajib Militer Tahun Depan

Junsu JYJ Akan Lakukan Wajib Militer Tahun Depan

95

Jika Kim Jaejoong JYJ menanti bulan depan untuk menyelesaikan wajib militernya, berbeda cerita dengan meber JYJ yang lain, Kim Junsu yang akan bersiap-siap untuk memulai wajib militernya pada awal tahun depan.

junsu-jyj-akan-lakukan-wajib-militer-tahun-depanSebuah sumber pada tanggal 21 November kemarin mengatakan, “Kim Junsu telah diterima ke dalam bagian dari 348 polisi dikerahkan, dan telah menerima tanggal resmi ia akan memulai wajib militernya. Ia akan memulai wajib militernya pada tanggal 9 Februari mendatang, meskipun masalah lokasi belum bisa dikonfirmasi.”

Sebelum melakukan wajib militernya, Junsu akan mengadakan “2016 XIA Ballad & Konser Musik dengan Orchestra vol. 5” selama tiga hari mulai tanggal 9 hingga 11 Desember. Pada bulan Januari tahun depan, ia akan menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di musikal “Death Note,” yang kemungkinan akan menjadi proyek terakhirnya sebelum menjalani.

Sementara itu, Kim Jaejoong akan menyelesaikan masa wajib militernya pada tanggal 30 Desember mendatang dan Kim Junsu akan memulai wajib militernya bersamaan dengan salah satu member BIGBANG, T.O.P di tahun depan.

Komentar

Loading...