AirSelfie, Drone Mungil Serbaguna Untuk Smartphone

AirSelfie, Drone Mungil Serbaguna Untuk Smartphone

101

Harianpost.co.id – Tidak bisa disangkal lagi bahwa budaya selfie atau wefie benar-benar memberikan dampak yang besar pada perkembangan teknologi. Hal itu tentu juga menjadi sebuah keuntungan besar bagi perusahaan-perusahaan yang bergeerak di bidang teknologi juga untuk membuat inovasi-inovasi yang tujuannya untuk mempermudah para seseorang melakukan aktifitas mereka, tak terkecuali selfie.

Drone mungil AirSelfie
Drone mungil AirSelfie – via beritateknologi.com

Jika dulu, keberadaan tongsis bisa memuaskan mereka yang hobi berselfie ria yang tidak perlu lagi mengangkat smatphone, maka kali ini kalian akan lebih dimanjakan lagi dengan hadirnya sebuah perangkat drone yang mampu menerbangkan smartphone kalian, perangkat ini diberi nama AirSelfie.

Dengan AirSelfie ini kalian menjadi lebih bebas lagi dalam berekspresi tentunya, jika dengan tongsis pergerakan kalian masih dibatasi lantaran kalian musti memegang tongkat tersebut. Namun dengan smartphone yang terbang dan kalian tidak perlu lagi memegangnya, maka kalian dan teman-teman kalian pasti akan menjadi lebih bebas lagi dalam bergerak.

Ukuran drone mini AirSelfie ini sangat kecil sekali, tak lebih lebar dari telapak tangan kalian dan beratnya pun juga sangat ringan, hanya beberapa ons saja. Casingnya juga dilengkapi dengan bahan aluminium dengan ukuran dimensi 9.5 x 6.7 x 1 cm. Tujuan dipasangnya casing berbahan aluminium ini adalah agar bisa ditempelkan pada smartphone. Tidak perlu khawatir, sebab casing ini sifat kompitable, jadi bisa dipasang di berbagai jenis smartphone seperti iPhone 6, 6s, 7, 7 Plus, Huawei P9, Google Pixel, hingga Galaxy S7 Edge.

Di dalam deone ini juga sudah dilengkapi dengan baterai plus sebuah perangkat powerbank unntuk mengisi daya smartphone kalian. Enak kan? Untuk mempermudah kalian mengisi baterai smartphone, pihak AirSelfie juga telah menyediakan port USB yang bisa disambungkan pada smartphone ketika daya baterai smartphone kalian dalam kondisi sekarat. Makin lengkap ya!

Ketika kalian menempelkan drone ini pada smartphone kalian, penampilan smartphone otomatis akan menjadi semakin tebal, namun dalam urusan selfie, drone mungil ini nanti akan memberikan kenyamanan dan tentu kemudahan bagi kalian semua ketika berfoto-foto ria plus hasilnya jepretannya juga akan sangat bagus sekali.

Drone mungil AirSelfie
Drone mungil AirSelfie – via beritateknologi.com

Lantas pertanyaannya, bagaimana kita bisa mengontrol drone canggih ini?

Pertanyaan yang bagus, AirSelfie sudah memasangkan aplikasi pada iOS dan juga android untuk mengontrol drone tersebut agar lebih mudah untuk dikendalikan dan juga untuk mengambil spot yang pas. Yang membuat drone menjadi semakin hebat adalah ia mampu terbang di ketinggian hingga 20 meter, WOW! Di dalamnya juga ada memory sebesar 4GB yang mana hasil jepretan akan escara otomatis terunduh menggunakan aplikasi iOS dan android tadi. Sangat simple sekali.

Sayangnya, perangkat canggih nan mungil ini masih belum bisa dirilis di tahun 2016 dan kemungkinan besar baru akan dirilis pada bulan Maret 2017 mendatang. Namun kalian bisa juga memesannya sekarang melalui penggalangan dana sebesar 189 dollar dan barang tersebut akan dikirim ke alamat rumah kalian pada tanggal peluncurannya (Maret 2017).

Komentar

Loading...