Artis Ketiga Yang Berkolaborasi Dengan Zico Terungkap

Artis Ketiga Yang Berkolaborasi Dengan Zico Terungkap

252

Harianpost.co.id – Zico block B memang sudah semakin dekat dengan kolaborasi bersama dua artis k-pop ternama. Sebelumnya, sudah muncul nama rapper tersohor bernama Crush yang sudah dipastikan akan ikut bergabung dalam proyek kolaborasi ini. Ini menandakan bahwa hanya tinggal satu nama lagi yang ditunggu-tunggu.

Zico block B
Zico block B -via kpopchart.net

Sebelumnya kita pasti masih ingat bahwa gambar dari teaser kolaborasi itu berbentuk segitiga yang terbuat dari lampu neon, nama zico Block B muncul pertama kali, kemudian disusul nama Crush, dan lampu ketiga kali ini telah muncul sosok bernama Dean.

Ya, Dean resmi menjadi anggota ketiga dari proyek kolaborasi zico kali ini. Dean juga dikenal sebagai solois paling berbakat di Korea, itu sebabnya wajar jika dia masuk menjadi anggota kolaborasi bersama sang superstar Zico Block B. Sementara judul lagu yang akan mempertemukan ketiga k-pop terkenal itu adalah “Bermuda Triangle”. Judul yang sangat misterius sama seperti nama lokasi-nya yang memang dari dulu terkenal sangat misterius hingga saat ini.

Mungkin itulah mengapa Zico juga membuat teaser kolaborasi zico juga terkesan misterius. Para penggemar k-pop baru akan bisa mendengarkan lagu dari ketiga penyanyi keren itu nanti pada tanggal 28 November 2016. Dengan judul lagu yang menggunakan nama lokasi misterius, ditambah lagi teasernya yang juga misterius, menjadikan kolaborasi ini salah satu yang paling ditunggu oleh penggemar, tidak peduli itu penggemar group band mana.

Semua orang sudah dibuat penasaran akan seberapa hebat lagu Bermuda Triangle itu nanti.

Komentar

Loading...