Pernyataan Mengejutkan Kyung Block B Soal Kolaborasi Zico

Pernyataan Mengejutkan Kyung Block B Soal Kolaborasi Zico

353

Harianpost.co.id – Park Kyung Block B adalah salah satu anggota dari Block B yang mana itu artinya ia juga salah satu rekan zico dalam satu group dan pastinya mereka sudah saling mengenal dengan baik jati diri serta kemampuan masing-masing. Selain menjadi anggota dari block B, Park Kyung juga dikenal sebagai artis yang memiliki pengalaman bersolo karir.

Park Kyung Block B
Park Kyung Block B akan berhenti jadi idol jika lagu Bermuda Triangle ini tidak sukses – via kpopchart.net

Itu menjadi bukti yang cukup kuat bahwa Park Kyung Block B juga mempunyai skill yang sebanding dengan zico block B. Nah, mendengar zico akan melakukan kolaborasi hebat bersama artis ternama lainnya seperti Crush dan Dean. Park Kyung Block B sempat mengeluarkan pernyataan yang benar-benar mengejutkan.

Pernyataan itu sungguh tidak bisa dipercaya, “Aku tahu siapa zico dan bagaimana skillnya, terlebih lagi aku juga sempat mendengarkan lagu ini dinyanyikan olehnya. Jadi, akan sangat disayangkan sekali jika lagu ini nanti tidak bisa sukses. Tapi jika benar itu terjadi, aku akan keluar dan berhenti sebagai idol, kalian boleh pegang kata-kataku, aku tidak main-main”, jelas Park Kyung Block B yang berharap proyek kolaborasi zico ini nanti akan benar-benar sukses.

Park Kyung Block B yang sudah mengenal baik Zico dan berkata seperti itu, ini sudah menandakan bahwa lagu Bermuda Triangle itu sepertinya tidak boleh diremehkan oleh musisi Korea lainnya bahkan musisi Internasional.

Mendengar hal itu, para penggemar k-pop tentunya juga percaya dengan zico block B, mereka tahu apa yang harus dilakukan zico untuk menyelamatkan rekan satu timnya itu.

Komentar

Loading...