Ini Alasan Mengapa Minho SHINee Selalu Berhemat

Ini Alasan Mengapa Minho SHINee Selalu Berhemat

171

Harianpost.co.id – Biasanya, seorang selebritis akan sangat sulit sekali jika harus berhemat, bukan hemat listrik atau lainnya tapi hemat uang. Itu wajar sebab secara finansial sudah jelas bahwa seorang slebritis sudah pasti akan memiliki uang melimpah. Tapi ternyata berhemat tetap berlaku bagi seorang Minho SHINee meskipun jika dilihat dari sisi material dia punya, bahkan lebih.

Minho SHINee
Minho SHINee ingin mebeli tim sepak bola – via kpopchart.net

Ditambah lagi Minho punya popularitas yang tinggi yang mana itu juga akan berdampak pada pemasukkan finansial yang juga tinggi. Menurut kabar dari Onew, Salah satu alasan Minho SHINee tetap berhemat adalah selain karena ia memang gemar menabung, dengan berhemat ia bisa membeli sesuatu yang unik yang ia inginkan.

Leeteuk juga sempat menuturkan rasa salutnya terhadap Minho SHINee yang masuk dalam jajaran artis k-pop papan atas tapi tetap berhemat dengan tetap menggunakan mobil hadiah yang ia dapatkan ketika menjuarai Dream Team pada tahun 2011 yang lalu.

Mendengar kabar tersebut beredar, lantas Minho SHINee pun akhirnya angkat bicara soal kebiasaannya berhemat. “Kebanyakan pria mungkin akan sangat menginginkan untuk memiliki mobil yang mewah, aku dulu juga sama akan tetapi perlahan-lahan keinginanku tersebut sirna seiring berjalannya waktu dan karena jadwalku yang juga semakin padat di luar negeri. Di sana saya juga sangat jarang sekali menggunakan mobil, jadi aku berpikir memiliki mobil yang mewah itu sebenarnya tidak ada gunanya dan sama saja dengan memiliki mobil seperti punya saya itu”, ujar Minho SHINee sembari menebar senyuman ramah.

Namun ternyata Onew SHINee sempat membocorkan alasan sebenarnya mengapa Minho SHINee berhemat, dan alasan itu benar-benar sangat mengejutkan sekali. “Kalian mungkin akan terkejut jika tahu alasan sebenarnya mengapa ia berhemat, sebab ia ingin membeli sebuah tim sepak bola, percayalah. Itulah yang sebenarnya”, tutur Onew.

Komentar

Loading...