Chanyeol EXO Tersipu Saat Puji Kecantikan Irene Red Velvet

Chanyeol EXO Tersipu Saat Puji Kecantikan Irene Red Velvet

1634

Harianpost.co.id – Beberapa hari yang lalu sempat diselenggarakan acara MMA 2016 yang memberikan penghargaan kepada para seniman di berbagai bidang tak terkecuali para selebritis k-pop. Dalam acara itu banyak terjadi beberapa kejadian lucu dari para idol k-pop dan itu masih diingat betul oleh para penggemar k-pop yang saat itu menyaksikan acara penghargaan bergensi tersebut.

Chanyeol EXO dan Irene Red Velvet
Chanyeol EXO dan Irene Red Velvet – via kpopchart.net

Salah satu kejadian yang masih membekas di ingatan para penggemar adalah interaksi yang terjadi antara Cahnyeol EXO dan Irene Red Velvet sesaat setelah menerima penghargaan. Ketika itu, Red Velvet yang masih berada di atas panggung sedang menerima penghargaan dan Irene mewakili anggotanya untuk menyampaikan beberapa patah kata dan ucapan terima kasih pada beberapa pihak yang telah mendukung mereka.

Akan tetapi Irene sempat berhenti sejenak ketika para penonton yang hadir hampir semua bersorak. Irene saat itupun sempat bingung apa yang mereka soraki, tapi salah satu kamera sempat menangkap sebuah momen lucu dari seorang Cahnyeol EXO yang memuji kecantikan Irene.

Dalam kamera itu sangat jelas sekali kata-kata yang keluar dari mulut Cahnyeol EXO, “Ah, cantiknya”, begitulah kata-kata Cahnyeol ketika melihat Irene sedang berpidato. Tak ayal, hal itu membuat sorakan seluruh penonton tak bisa dibendung. Dan ketika kamera mengarah pada wajah Cahnyeol dia langsung menutup matanya sambil malu-malu.

Rekan Cahnyeol yaitu Kai bahkan sempat dibuat tersenyum melihat rekannya salah tingkah sendiri dan bingung apa yang harus diperbuat. Lihat video lucunya Cahnyeol saat di acara MMA 2016 di bawah ini:

Komentar

Loading...