Artis YG Entertainment Akan Absen dari MAMA 2016

Artis YG Entertainment Akan Absen dari MAMA 2016

273

Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa artis dibawah naungan YG Entertainment tidak akan menghadiri MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2016.
artis-yg-entertainment-akan-absen-dari-mama-2016Pada tanggal 22 November kemarin, salah seorang sumber dari YG Entertainment berbicara dengan salah satu media berita, Star News dan berkata, “Keputusan akhir telah dibuat bahwa para penyanyi YG tidak akan berpartisipasi dalam MAMA 2016 di AsiaWorld-Expo pada 2 Desember yang diadakan di Hong Kong.”

“Para seniman dibawah naungan agensi kami memiliki jadwal yang padat pada bulan Desember dan diputuskan bahwa akan sulit bagi mereka untuk menghadiri MAMA 2016. Kami juga telah memberitahukan pada pihak Mnet bahwa mereka tidak akan dapat menghadiri acara tersebut.” Tambah dari perwakian sumber YG Entertainment.

Banyak yang tertarik melihat hasil dari berbagai nominasi untuk artis YG Entertainment karena keputusan ini. Dalam ajang penghargaan ini, beberapa artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment misalnya BLACKPINK dinominasikan untuk kategori penyanyi wanita terbaru terbaik, dan musik video terbaik. PSY dinominasikan untuk penyanyi pria terbaik, Lee Hi dinominasikan untuk penyanyi wanita terbaik, dan lagu MOBB yang bertajuk “Hit Me” dinominasikan untuk kategori kolaborasi terbaik. Tak hanya itu, BLACKPINK, iKon, PSY, dan Lee Hi semua dinominasikan dalam kategori Artist of the Year. Dan juga single “Hit Me” dinominasikan untuk kategori Song of the Year.

Komentar

Loading...