Ini Kabar Terbaru dari Album Terbaru yang Akan Segera Dirilis San E

Ini Kabar Terbaru dari Album Terbaru yang Akan Segera Dirilis San E

94

Kabar terbaru datang dari rapper San E sedang mempersiapkan untuk album barunya yang akan segera dirilis.

Brand New Music selaku pihak agensi dari San E pada tanggal 21 November kemarin berbicara dengan sebuah media berita untuk menanggapi berita terbaru tentang album dari San E yang akan segera dirilis. Sebuah berita menyebutkan bahwa single album tersebut akan dirilis pada 24 November mendatang dan kembali dirilis dengan mini album pada bulan Desember. Namun, dari pihak Brand New Music, bagaimanapun telah membantah laporan dan berita-berita yang telah beredar tersebut.

ini-kabar-terbaru-dari-album-terbaru-yang-akan-segera-dirilis-san-ePihak agensi tersebut menyatakan, “San E akan merilis albumnya pada bulan Desember mendatang. Saat ini ia masih dalam proses membuat album, jadi untuk tanggal perilisan masih belum bisa dikonfirmasikan secara resmi. Proses rekaman masih belum selesai, jadi kami tidak yakin darimana laporan dan berita yang telah beredar tersebut darimana asalnya.”

Sementara itu, saat ini San E disibukkan dengan kegiatan di dunia tarik suara, bersama dengan Jun.K 2PM dalam album solo terbaru Jun.K yang juga dirilis bersama single duet bersama dengan Raina. Selain itu, saat ini ia juga masih menjadi MC dari acara di JTBC “Nation of Hip Hop.”

Komentar

Loading...