Samsung Galaxy S8 Akan Dilengkapi Multimedia Dock Dan Alcantara Protective Cover

Samsung Galaxy S8 Akan Dilengkapi Multimedia Dock Dan Alcantara Protective Cover

264

Harianpost.co.id – Samsung memang menjadi salah satu brand papan atas terutama dalam hal smartphone, perusahaan besar itu juga dikenal sering meluncurkan berbagai macam aksesoris untuk smartphone flaghship keluaran mereka sendiri. Kabar terbaru, pada awal tahun 2017 nanti tepatnya pada bulan Februari 2017 raksasa elektronik yang berbasis di Korea Selatan itu akan meluncurkan produk terbaru mereka, Samsung Galaxy S8.

Aksesoris Resmi Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8 – via beritateknologi.com

Dan ternyata tidak merilis smartphone semata, bersamaan dengan itu, Samsung juga akan sekaligus memberikan aksesoris original untuk Samsung Galaxy S8.

Kabar yang didapatkan dari Sam Mobile, Samsung Galaxy S8 masih akan menggunakan aksesoris yang sama seperti pada Samsung Galaxy S7 yang diluncurkan tahun lalu. Yang mana aksesosris tersebut terdiri dari cover clear view, S view, keyboard cover serta LED view.

Seakan tidak ingin melupakan aksesoris sebelumnya, backpack extended battery case juga diikutkan pada Samsung Galaxy S8 nanti. Akan tetapi, bicara soal backpack case pada Samsung Galaxy S8 akan memiliki sedikit perbedaan yang mana di dalam perangkat ini nanti akan juga ditanamkan baterei yang ukurannya lebih kecil menjadi 2.600mAh. Kalian pasti sudah tahu bahwa pada Samsung Galaxy S7 kepasitas baterinya justru lebih besar yaitu 3.100mAh, dan itu artinya pada Samsung Galaxy S8 ini sudah pasti mengalami penurunan dari sergi baterei.

Samsung Galaxy S8 juga akan menggunakan aksesori cover pelindung dari alcantara leather akan tetapi tidak dari bahan kulit asli, namun sejenis kulit sinteti yang sudah didesain hingga sedemikian rupa hingga menjadi serupa dengan kulit Suede. Tapi jangan salah, bahan tersebut benar-benar memiliki daya tahan yang sangat tinggi plus anti noda. Hebatnya lagi, pada Samsung Galaxy S8 ini akan hadir aksesoris berupa Multimedia Dock yang akan memberikan kemudahan pada penggunanya dalam hal konektivitas dengan berbagai macam pilihan.

Komentar

Loading...