Minho Dipuji Ma Dong Seok Sangat Atletis Bintangi Film Laga

Minho Dipuji Ma Dong Seok Sangat Atletis Bintangi Film Laga

99

Harianpost.co.id – Adegan yang paling susah dilakukan ketika syuting bukan hanya adegan menangis saja, akan tetapi masih ada adegan yang juga dirasa sangat sulit bagi kebanyakan pemain film, salah satu contohnya adalah aksi laga.

Minho
Minho – via kpopchart.net

Memang terkadang di dalam aksi laga mengharuskan pemainnya sedikit banyak bagus dalam gerakan dan kuda-kuda, tanpa memiliki skill tersebut, hampir bisa dipastikan adegannya akan terlihat sangat hambar. Hal itu ternyata tidak terjadi pada Minho SHINee yang baru-baru ini sempat membintangi sebuah film dimana di dalamnya terdapat adegan laga yang mengharuskan dia sebagai pelakunya.

Pada tanggal 22 November 2016 kemarin itu Minho sempat pengutarakan pengalamannya ketika melakukan adegan laga dalam sebuah film, ketika itu ia ditemani dengan Ma Dong Seok. “Sebelumnya saya sempat diberi saran bahwa ketika menjalani adegan laga, menerima pukulan itu jauh lebih sulit daripada memukul. Dan kebetulan peran yang saya mainkan itu banyak menerima pukulan jadi saya harus berusaha mencari aksi dimana saya bisa mendapatkan benturan-benturan yang lebih agar terlihat benar-benar seperti terpukul sungguhan”, jelas Minho.

Selanjutnya Minho juga menceritakan bahwa peran yang berhasil dilakukannya itu tak lain berkat bantuan dari Ma Dong Seok yang merupakan koreografi aksi-aksi laga. Mendengar namanya disebut-sebut oleh Minho, Ma Dong Seok kembali memberikan balasan dengan nada pujian kepada Minho yang mana menurutnya Minho sangat berbakat sekali melakukan adegan laga sekalipun sebelumnya dia jarang sekali mendapatkan peran seperti itu.

“Menurutku Minho memiliki postur yang atletis dan dia juga sangat cepat dalam mempelajari sesuatu dan membaca situasi. Ia benar-benar mampu melakukan adegan laga dengan sangat cepat dan sangat baik. Adegan itu sangat sempurna”, tutur Ma Dong Seok.

Komentar

Loading...