Kini GIliran Seulong dan Beenzino Jalani Wajib Militer

Kini GIliran Seulong dan Beenzino Jalani Wajib Militer

79

Harianpost.co.id – Jika beberapa waktu yang lalu para penggemar k-pop sudah dibikin rindu setengah mati dengan sosok T.O.P Big Bang sebab ia harus menjalani program wajib militer dari negara, maka kini para penggemar sepertinya juga harus bersiap-siap untuk menahan rindu pada dua idola mereka lainnya, Seulong dan Beenzino.

Seulong dan Beenzino
Seulong dan Beenzino – via kpopchart.net

Ya, Seulong dan Beenzino awal tahun depan bakal mulai menjalani program wajib militer kurang lebih selama 2 tahun lamanya. Dua tahun bukanlah waktu yang sebentar, apalagi bagi seorang selebritis terkenal dengan banyak sekali penggemar, satu hari bisa-bisa akan terasa seperti 1 tahun lamanya.

Seulong dan Beenzino yang keduanya adalah seorang penyanyi dan juga seorang rapper terkenal akan ditempatkan di Kantor Polisi yang dulunya ditempati oleh T.O.P Bigbang dan menjadi seorang polisi. Hari ini (23/11/2016) mereka berdua diketahui sudah menajalani ujian, tinggal menunggu keputusan. Dan jika mereka berdua lolos, maka mereka berdua sudah pasti akan bertemu dengan T.O.P selama 3 bulan saja.

Sebab masa T.O.P menjalani program wajib militer ini memang akan segera selesai di awal tahun 2017 mendatang. Bagi Seulong 2AM, acara konser yang akan dieslenggarakan nanti pada tanggal 9 Desember bulan depan sekaligus menjadi salam perpisahan baginya untuk sementara waktu dengan rekan-rekan groupnya plus dengan para penggemar.

Kalau boleh di prediksi, suasana yang akan terjadi pastilah akan sangat mengharukan.

Komentar

Loading...