Lee Soo Man Sering Dicurhati Heechul Tentang Kehidupan Cintanya

Lee Soo Man Sering Dicurhati Heechul Tentang Kehidupan Cintanya

124

Harianpost.co.id – Jika seseorang sudah menjadi idola bagi banyak orang, sudah tentu orang tersebut akan sangat sulit sekali untuk bisa menjalani kehidupan sehari-hari seperti orang biasa. Tentang apapun itu, tak terkecuali tentang kehidupan cinta atau asmaranya. Nah, Heechul yang sudah begitu lama sekali menjadi seorang artis atau idol k-pop sejak tahun 2005 tentu sudah banyak sekali merasakan pengalaman-pengalaman kehidupan.

Heechul, Lee soo man
Heechul, Lee soo man – via kpopchart.net

Kemarin tepatnya tanggal 22 November 2016 Heechul sempat diundang untuk menghadiri acara ‘Taxi’, dan pada saat itu dia sempat membahas tentag kehidupan asmaranya dan menceritakan bagaimana perjalannya panjang lebar.

Heechul mengaku bahwa ketika ia masuk di bawah agensi SM Entertainment, ia sering sekali curhat pada bos agensi tersebut, Lee Soo Man. Ketika itu ia menjalin hubungan dengan salah satu idol rookie Korea. “Dia adalah orang yang sering aku jadi tempat untuk menceritakan semua perjalananku terutama dalam hal asmara, dan kebetulan orang yang sedang dekat dengaku adalah sama-sama idol. Aku sempat merasa sangat khawatir jika hal ini dianggap sebagai skandal, jadilah aku sering membicarakan hal ini pada Lee Soo Man yang akhirnya berujung pada curhatan”, terang Heechul.

“Ya, pada saat itu aku masih tidak harus berbuat apa untuk menjalani hubungan asmara dengan seseorang”, lanjut Heechul. Heecul juga mengaku bahwa ketika itu, ia sangat jarang sekali bertemu dengan orang yang dicintainya itu. Bahkan dalam sebulan saja mungkin hanya sebanyak 7 kali saja mereka bertemu.

“Aku juga jarang sekali berfoto dengannya, bahkan seingatku malah tidak pernah ha ha ha”, ungkap Heechul. Kira-kira, kalian tahu tidak siapa wanita yang dekat dengan Heechul saat itu?

Komentar

Loading...