Jinyoung B1A4 Terharu Melihat Foto Bayi yang Telah Yatim Piatu

Jinyoung B1A4 Terharu Melihat Foto Bayi yang Telah Yatim Piatu

193

B1A4 Jinyoung baru-baru ini mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya untuk menghormati anak-anak yatim piatu yang menunggu untuk diadopsi.

jinyoung-b1a4-terharu-melihat-foto-bayi-yang-telah-yatim-piatuFoto yang diunggah dari pemotretan yang telah dilakukan baru-baru ini, Jinyoung terlihat memberikan seorang bayi yatim piatu bernama Si Hoo, dengan pelukan hangat dan tersenyum dengan cerah di kamera. Jinyoung juga menuliskan sebuah caption untuk tersebut yang berisi “Si Hoo, saya berdoa agar kamu segera bertemu dengan keluarga yang baik. Tetaplah kuat!!”
Jinyoung terus menyebut tentang Si Hoo dalam kutipan menarik lainnya dari sebuah wawancara yang tampaknya pernah dilakukan sebelumnya. Member dari boy group B1A4 ini mengatakan, “Saat aku melihatmu, kamu terlihat menghangatkan dan menyembuhkan hatiku. Ketika kamu menjadi dewasa, saya percaya bahwa kamu akan menjadi beruntung, seseorang yang indah untuk banyak orang. ”

Saat ini boy group B1A4 sedang disibukkan dengan persiapannya untuk mempromosikanalbum ketiganya yang bertajuk “Good Timing,” dimana mereka direncanakan akan merilis album tersebut pada tanggal 28 November mendatang.

Komentar

Loading...