Berciuman, Yoona Dan Ji Chang Wook Kini Semakin Dekat

Berciuman, Yoona Dan Ji Chang Wook Kini Semakin Dekat

610

Harianpost.co.id – Film drama yang dibintangi oleh Yoona dan Ji Chang Wook, ‘K2’ beberapa waktu yang lalu akhirnya telah berhasil menyelesaikan episode terakhirnya yang ke 16 dan sudah ditayangkan pada tanggal 12 November 2016 kemarin. Di dalam film tersebut sebenarnya banyak sekali adegan yang memaksa Yoona harus banyak belajar lagi, terutama dia juga harus siap untuk melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya yaitu Ji Chang Wook.

Yoona Dan Ji Chang Wook
Yoona Dan Ji Chang Wook dalam film K2 – via kpopchart.net

Parahnya, Yoona dan Ji Chang Wook sebelumnya tidak saling mengenal satu sama lain dan mereka harus dipaksa untuk melakukan adegan ciuman yang tidak hanya sekali saja, akan tetapi beberapa kali.

Jelas, bagi Yoona pribadi hal itu akan sulit dilakukan dan pasti ada perasaan tidak nyaman jika harus melakukannya dengan orang yang sama sekali tidak ia kenal sebelumnya. Itulah mengapa direktor mereka sebelumnya sempat mengatakan pada mereka untuk saling mengenal dan lebih akrab lagi sebab mereka akan menjalani adegan ciuman.

Proses saling mengenal itu sejatinya berjalan sulit bagi mereka berdua, akan tetapi mereka harus melakukannya demi mendapatkan akting yang sempurna. “Direktor kami sempat memberikan saran akan kita cepat-cepat saling mengenal karena akan ada adegan ciuman di antara kami berdua. Jadilah kami sering meluangkan waktu untuk sekedar mengobrol santai untuk lebih cepat kami akrab”, jelas Yoona.

Akibat dari perkenalan mereka dan juga adegan ciuman di drama K2 yang mereka lakukan, Yoona mengaku mereka berdua justru jadi semakin dekat dan kedekatan mereka justru lebih dari apa yang mereka pikirkan sebelumnya. “Ya, ternyata kami sekarang malah jauh lebih dekat. Mungkin karena kami memiliki tujuan yang sama”, ujar Yoona yang sepertinya malu-malu.

Tak hanya itu saja, Yoona selaku anggota senior dari group SNSD ini juga mengaku banyak sekali mendapat pelajaran dari Ji Chang Wook dengan cara yang unik yang jarang sekali dilakukan olah artis lain. Ya, Ji Chang Wook justru memberikan kebebasan pada Yoona ketika Yoona meminta saran.

“Apapun akting yang akan aku lakukan, dia pasti akan selalu mengatakan hal yang sama, ‘lakukan sesukamu’, lantas dia membantuku dengan menunjukkan akting secara detailnya”, ungkap Yoona yang pipinya tampak semakin merah.

Cerita mereka sepertinya tidak akan selesai sampai disini saja walaupun film mereka sudah selesai, benar tidak?

Komentar

Loading...