Lagu ‘Don’t Worry’, Kolaborasi Merdu D.O EXO dan Jo Jung Suk

Lagu ‘Don’t Worry’, Kolaborasi Merdu D.O EXO dan Jo Jung Suk

218

Harianpost.co.id – Tepat pada hari ini (24/11/2016) film yang dibintangi oleh D.O EXO dan Jo Jung Suk berjudul Hyung akan dirilis plus akan ditayangkan. Dan film Hyung tersebut dari semenjak teaser-nya dirilis sudah mendapatkan respond yang luar biasa dari para penggemar film Korea dan juga para pengamat film.

D.O EXO dan Jo Jung Suk
D.O EXO dan Jo Jung Suk – via kpopchart.net

Dalam film tersebut, D.O EXO dan Jo Jung Suk memainkan peran sebagai seorang saudara yang mana peran tersebut membawa hubungan mereka semakin akrab sekalipun berada diluar syuting. Itulah sebab mereka kini juga ingin berkolaborasi untuk membawakan lagu berjudul “Don’t Worry” yang memang mereka sengaja lakukan untuk menunjukkan betapa mereka sebenarnya juga seperti saudara tidak hanya di dalam film saja, melainkan juga di kehidupan nyata.

Untuk itu mereka berdua juga bekerja sama dengan CJ E&M Music guna merilis lagu Don’t Worry yang mereka bawakan.

Mungkin sebagian dari kalian masih ingat dengan film ‘Reply 1988’, jika masih ingat itu berarti kalian sudah tidak asing lagi dengan lagu Don’t Worry yang dinyanyikan oleh D.O EXO dan Jo Jung Suk. Sebab lagu tersebut memang sudah pernah menjadi lagu oundstrack dari film tersebut. Film itu dulu dibintangi oleh artis Hyeri Girls Day sedangkan penyanyi aslinya adalah Lee Juck.

Film Hyung ini mempunyai nama lain yaitu “My Annoying Brother”, dan kabar baiknya adalah film ini ternyata juga akan ditayangkan di Indonesia tepatnya pada pertangahan bulan Desember mendatang. Jadi kalian yang merupakan penggemar D.O EXO siap-siap untuk bisa melihat wajahnya dan juga aktingya yang keren.

Komentar

Loading...