Mantan Idol K-Pop Tertangkap Melakukan Penyelundupan Narkoba ke Kanada

Mantan Idol K-Pop Tertangkap Melakukan Penyelundupan Narkoba ke Kanada

221

Pada 24 November kemarin, polisi mengungkapkan bahwa Cha Joo Hyuk yang merupakan mantan anggota dari grup K-pop Coed School, telah tertangkap menyelundupkan narkoba.

mantan-idol-k-pop-tertangkap-melakukan-penyelundupan-narkoba-ke-kanadaPada bulan Agustus lalu, Cha Joo Hyuk berusaha menyelundupkan Ketamine – yang merupakan jenis resep anestesi yang diketahui akan digunakan sebagai pesta narkoba – ke Kanada dan ia tertangkap saat berada di bandara Vancouver. Dari hasil tes urine dan rambut mengungkapkan bahwa Cha Joo Hyuk telah menggunakan narkotika jenis ekstasi, dan ketamin, dan sejumlah obat-obatan lain yang ditemukan di kendaraannya, juga. Saat ini dirinya belum ditahan dan kasus yang menyangkut dirinya ini akan langsung diteruskan ke jaksa.

Cha Joo Hyuk yang melakukan debutnya pertama kali pada tahun 2010 sebagai bagian dari mahasiswa K-pop kelompok Coed School. Pada saat itu, nama panggungnya adalah Kangho. Tak lama setelah debut, ia tersangkut ke dalam skandal kejahatan seks, dan fsebuah foto beredar dimana dirinya terlihat keluar dari sebuah tempat hiburan dewasa. Setahun kemudian, ia meninggalkan Coed School dan menjadi aktor dengan nama Cha Joo Hyuk. Dia muncul dalam acara yang tayang di JTBC “Happy Ending” pada tahun 2012, dan kemudian menjalani waib militernya pada tahun 2013.

Komentar

Loading...