Suzy dan Baekhyun Tampilkan ‘Dream’ Pertama Kali pada MAMA 2016

Suzy dan Baekhyun Tampilkan ‘Dream’ Pertama Kali pada MAMA 2016

134

Kabar terbaru datang untuk para penggemar EXO dan juga Miss A, terutama penggemar dari Baekhyun dan Suzy. Hal ini dikarenakan mereka dikabarkan akan tampil dalam Mnet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016).

suzy-dan-bakhyun-tampilkan-dream-pertama-kali-pada-mama-2016Selama konferensi pers yang digelar pada 24 November kemarin, terungkap bahwa kedua penyanyi akan menampilkan lagu terbaru hasil kolaborasi mereka yang berjudul “Dream” yang direncanakan akan dirilis pada awal tahun ini dan untuk pertama kalinya mereka akan melakukan penampilan istimewa pada acara penghargaan bergengsi ini.

Direktur Kang dari CJ E & M mengatakan, “Ada begitu banyak lagu yang istimewa pada tahun ini, tapi daripadauntuk sebuah penampilan yang sederhana, saya pikir dua orang yang berbeda yang melakukan kolaborasi akan lebih indah. Aku tak sabar untuk melihat sesuatu yang indah, serta pasangan yang menawan tampil bersama-sama di atas panggung.”

Acara Mnet Asian Music Awards merupakan acara penghargaan yang digelar setiap tahun dan pada tahun ini adalah yang kedelapan, yang akan diselenggarakan oleh CJ E & M pada 2 Desember mendatang di AsiaWorld-Expo, Hong Kong.

Komentar

Loading...